Walikota Prabumulih Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Alam

Daerah, Prabumulih941 Dilihat

PRABUMULIH, SUMSELJARRAKPOS – Walikota Prabumulih memberikan bantuan berupa uang, kepada warga kelurahan Tanjung Rambang. Khususnya bagi warga yang rumahnya rusak akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi pada Jumat (29/04/2022) kemarin.

Hari ini Sabtu (30/04/2022), H.lr.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih memberikan bantuan. untuk rumah rusak berat Rp.5 juta dan rumah warga yang rusak ringan sebesar Rp.2 juta.

H.Ir.Ridho Yahya.MM walikota Prabumulih, di dampingi oleh Elman.ST.MM sekretaris daerah kota Prabumulih, BPBD kota Prabumulih dan Dinas sosial kota Prabumulih. Memberikan bantuan kepada warga yang rumahnya rusak akibat hujan deras dan angin kencang kemarin.

Pada penyerahan bantuan tersebut walikota Prabumulih, langsung datang ke kelurahan Tanjung Rambang, kecamatan RKT, kota Prabumulih, provinsi Sumatera Selatan.

“Ini ada sedikit bantuan guna memperbaiki rumah yang rusak, akibat terkena angin puting beliung semoga bermanfaat”, H.lr.Ridho Yahya.MM Walikota Prabumulih.

“Semoga di balik musibah ini ada hikmahnya,uang yang diberikan bisa memperbaiki rumah yang rusak”, ungkap Walikota Prabumulih.

Sementara itu Drs.A.Heriyanto.MM Kepala Dinas sosial kota Prabumulih, menjelaskan kepada rekan awak media ini. Bantuan yang diberikan untuk rumah rusak parah Rp.5 juta dan rumah rusak ringan sebesar Rp.2 juta.

“Totalnya ada 86 penerima bantuan korban angin puting beliung”, tandasnya (*)