Tubagus Sulaiman Terpilih Sebagai Sekum KONI Sumsel Periode 2023-2027

Olahraga2783 Dilihat

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, – Inila sosok sekretaris umum (SEKUM) KONI Sumsel terpilih periode 2023-2027 yaitu Tubagus Sulaiman, beliau adalah seorang mantan aktivis 98 dan pernah menjabat sebagai ketua senat fakultas hukum Universitas Sriwijaya. Sekarang beliau menjadi seorang advokad pengacara di kota Palembang dan pernah menjadi pengurus DPC Peradi kota Palembang selama 2 periode.

Tubagus Sulaiman terpilih sebagai sekretaris umum KONI Sumsel periode 2023-2027 mengatakan, Alhamdulillah dalam waktu yang singkat ini kita bisa melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus di KONI Sumsel periode 2023 – 2027,” katanya saat usai melaksanakan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Prov. Sumsel Periode 2023 – 2027, di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Kamis (21/12/23).

Tubagus menjelaskan, Insha Allah kedepan ada suatu perubahan fakta integritas kepada kawan kawan agar kedepan KONI ini jangan jadi ajang untuk mencari uang.

Akan kita jadikan KONI Sumsel ini KONI yang mandiri tidak seperti KONI yang sebelumnya, jangan sampai kita terlibat dengan persoalan hukum.

Kedepan kita akan lebih berhati hati lagi kita jadikan pengalaman kemarin untuk dijadikan pelajaran, bahwa untuk menjadi pengurus KONI ini adalah Pengabdian kepada insan olah raga artinya kita akan memajukan lagi olahraga khususnya di Sumsel ini,” jelas Tubagus.

Tubagus menerangkan, sebagai informasi kita di beri waktu hanya dua hari untuk melaksanakan pelantikan ini, dan Alhamdulillah dengan pengurus yang solid, semuanya bisa terlaksana dengan baik koordinasi dengan pengurus KONI pusat artinya ada koordinasi yang solid

Insha Allah kedepan kami selaku pengurus akan tetap selalu berintegritas, kemudian di awal terbentuknya kepengurusan KONI Sumsel ini, kita minta kepada seluruh pengurus tidak ada pengecualian kita menyatakan fakta integritas untuk pengabdian,” terangnya.

Lanjutnya, setelah pelantikan ini kita akan segera menyusun kegiatan dengan target 100 hari kerja kedepan. Saya selaku sekum akan menata atas semua kesekretariatan akan lebih maju lagi dan KONI akan lebih membumi dan merakyat.

Selamat atas terpilihnya ketua umum KONI Sumsel periode 2023-2027 bapak Julian Gunhar, beliau seorang pemimpin dan kami selaku pengurus selalu siap akan memback up beliau, dimana pada saat di awal pun beliau meminta kita harus berintegritas,” pungkasnya. (WNA)