Selamat Jalan Kakanda Idham, Perjuanganmu Tetap Akan Dikenang

Sang Pejuang Tina Tutup Usia, Sumseljarrakpos Berduka

Daerah111684 Dilihat

PALEMBANG – Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un. Keluarga besar Sumseljarrakpos dan Jarrakpos berduka. Wartawan senior sekaligus Kepala Biro (Kabiro) Kabupaten Lahat, Idham Cholik dikabarkan  meninggal dunia.

Jurnalis yang akrab disapa Idham ini telah menghadap Sang Khalik. Idham tutup usia diperkirakan sekitar pukul 19.10 WIB pada Selasa (11/04/23) atau bertepatan di 20 Hari Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Kabiro Lahat sebagai butiran emas bagi Sumseljarrakpos ini sempat mengirimkan rilisan berita yang akan di muat di laman Sumseljarrakpos.

Setelah dirinya mengirimkan naskah atau rilis berita, beredar kabar sang pejuang, Idham telah tutup usia.

Jurnalis berdedikasi, loyalitas serta bertanggungjawab tinggi dalam membesarkan Sumseljarrakpos telah bergabung sejak tahun 2020 silam.

Atas perjuangannya dan kegigihannya serta komitmen, maka Sumseljarrakpos di Kabupaten Lahat mampu bersanding dengan media nasional maupun lokal.

Bukan hanya itu, sosok Idham terkenal tegas lugas dan bijaksana serta jujur bahkan dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai jurnalis maupun Kabiro mampu dirinya Selesai dengan sempurna.

Selain itu, ide-ide briliannya mampu membuat Sumseljarrakpos cukup terkenal di kawasan Kabupaten Lahat. Bahkan berita yang disajikannya pun berkualitas sangat berarti bagi Kami

Sosok senior yang selalu membumi, itu lah Idham. Tak pelak kehilangan Idham secara tiba-tiba sungguh membuat kami tak percaya.

Jenazah Idham dikabarkan akan disemayamkan di rumah duka di Desa Padang Lengkuas Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat pada Rabu (12/04/23) esok.

Selamat jalan kakanda. Terima kasih atas dedikasi hebatmu. Kami kehilangan, tapi umur adalah hak-Nya. Tutup usia saat menunaikan tugas, Insyaallah Surga untukmu. Aamiin!