Tragedi Lakalantas Ambulance Vs Fuso Tangki BBM Mengiris Hati

Peristiwa4582 Dilihat

PALI, SUMSELJARRAKPOS – Viral diberbagai Media Sosial,tragedi yang sangat menyayat hati kita,dikarenakan tampak dari video yang beredar satu unit mobil Ambulans yang berasal dari Desa Prambatan Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengalami kecelakaan dijalan Lintas Gelumbang – Inderalaya,tepatnya di Desa Segayam Kecamatan Gelumbang,Kabupaten Muara Enim,Provinsi Sumatera Selatan.

Mobil Ambulance Desa Prambatan tersebut,mengalami tabrakan dengan mobil Tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM.red) pada Selasa petang (05/07/2023).

Berdasarkan informasi yang didapat dari Kepala Desa Prambatan melalui pesan singkat,Amarsol membenarkan bahwa mobil Ambulance dari Desa Prambatan untuk menjemput jenazah warganya yang meninggal dunia di Indralaya,namun naas setelah menjemput jenazah untuk pulang PALI lagi,dalam perjalanan mobil ambulance itu mengalami kecelakaan lalu lintas.

“Ambulan kita bawa orang meninggal,” ujarnya singkat.

Dari data yang berhasil dihimpun awak media,sementara ini korban yang meninggal dunia akibat dari kecelakaan berjumlah 3 (Tiga) orang dan 1 (Satu) Jenazah yang dibawa dari Inderalaya dan sampai saat ini para korban sudah di evakuasi ke Puskesmas Gelumbang.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi dan Kasat Lantas AKP Suwandi, membenarkan jika ada lakalantas yang menyebabkan tiga orang meninggal dunia yakni supir ambulans, dan dua keluarga jenazah, sedangkan satu orang lagi itu adalah jenazah.

“Total yang meninggal akibat Lakalantas itu ada 4 orang, terdiri dari sopir dan keluarga jenazah dan 1 orang jenazah. Untuk datanya belum lengkap karena anggota kita masih melakukan olah TKP dan pendataan dilapangan,” ujar Kapolres singkat.