PJ Bupati Muhammad Farid Kunjungi Kodim0405/Lahat

Daerah, Lahat389 Dilihat

LAHAT, SUMSELJARRAKPOS— Demi meningkatkan tali silahturahmi serta sinergitas yang baik Muhammad Farid, S.STP.M.Si PJ Bupati Lahat lakukan lawatannya dengan ke Makodim 0405/Lahat, diterima langsung oleh Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I.P selaku Dandim 0405 pada Selasa 9 Januari 2024.

Pj tak sendiri beliau didampingi Kepala BPKAD Lahat M.Ghupron D.,SE.MM, Mirza Azhari, ST.MT Kadis PUPR, Kasat Pol-PP dan Damkar Heri Kurniawan, S.STP.M.Si.

Adapun tujuan bersilahturahmi ini adalah menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat yang akan terus dibangun bersama Pemkab Lahat bersama dengan Kodim 0405/Lahat,” tanpa adanya sinergitas dengan Forkopimda khususnya mengenai program kesejahteraan masyarakat, tentu tidak bisa berjalan dengan baik. Olehnya itu koordinasi dan sinergitas sangat diharapkan dalam menyukseskan berbagai macam program-program di Wilayah Kabupaten Lahat.

Gayung bersambut, Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Asis Kamaruddin SE,M.I. merasa senang, ada kebanggaan dan kehormatan bagi kami telah dikunjungi bapak Bupati beserta jajaran.

Memang kegiatan ini sebenarnya sudah direncanakan diawal-awal beliau dilantik, namun karena ada beberapa halangan jadi baru hari ini bisa bersilaturahmi.

Tentunya sesuai dengan harapan dari Bapak Bupati untuk dapat mewujudkan sinergitas antara Forkopimda kedepannya, Insya Allah Kodim 0405 Lahat akan selalu bersinergi dengan Pemkab Lahat.