Pj Bupati Lahat Open Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan

Olahraga, Daerah, Lahat461 Dilihat

LAHAT, SUMSELJARRAKPOS— Demi menjalin solidaritas antar Kelurahan di Kecamatan Lahat, Forum Lurah yang diketuai Ridiansyah menggelar Turnamen Bola Kaki, kegiatan persahabatan ini digelar di Lapangan Bola Kaki Dodik Puntang Lahat selama tiga hari berturut – turut.

Ketua Panitia Persahabatan Turnamen ini Ardiansyah SE mengungkapkan bahwa pertandingan ini diikuti 7 Kelurahan dan satu Desa dalam Kecamatan Lahat, yaitu Kelurahan Pagar Agung, Kelurahan Talang Jawa Selatan, Kelurahan Sari Bungamas,

Kelurahan Lahat Tengah, Kelurahan RD PJKA Bandar Agung, Kelurahan Pasar Lama, Kelurahan Gunung Gajah dan Desa Pagar Sari. Setiap harinya digelar pertandingan 3 klub.

Adapun hadiah untuk Juara pertama memperoleh uang dan trophy piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000 Juara kedua trofi piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000 juta Juara ketiga trophy piagam dan uang pembinaan sebesar Rp1.500.000 juara keempat trofi piagam dan uang pembinaan sebesar Rp.1000.000.

Turnamen Sepak Bola ini dibuka oleh Muhamad Farid S,STP, MSI PJ Bupati Lahat mengatakan bahwa melalui Turnamen Sepak Bola ini akan timbul bibit baru, berkompetisi lah dengan sportif dan ksatria, sebagai tambahan PJ Bupati menambah hadiah mading- masing Rp 500.000 pada pemenang.