Peringati Hari Pahlawan, Pemkot Prabumulih Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah

Daerah, Prabumulih306 Dilihat

PRABUMULIH, SUMSELJARRAKPOS – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih mengelar upacara bendera dihalaman Pemkot tersebut, Jumat (10/11/2023).

Selaku inspektur upacara Pj. Wali Kota (Wako) H. Elman ST MM, diikuti unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Prabumulih, peserta upacara dari dinas maupun instansi.

Pj Wako Prabumulih dalam sambutannya mengatakan bahwa pada Hari Pahlawan 10 November kita diwajibkan untuk mengenang jasa jasa pahlawan serta mendoakannya.

“Bangsa besar tidak akan melupakan jasa para Pahlawannya, doa kan pahlawan dan pejuang-pejuang negara kita,” ucap Elman.

Sambungnya, dalam peringatan hari Pahlawan terus kita gelorakan semangat pencerdasan sumber daya manusia dan penurunan angka kemiskinan, pengangguran, serta meningkatkan kesehatan bagi masyarakat Prabumulih khususnya.

“Semuanya harus bersatu padu dalam mewujudkan Indonesia maju dan masyarakatnya sejahtera. Pemkot Prabumulih terus berupaya menjalankan program dalam rangka memajukan Kota Nanas ini, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya,” tutup Pj Wako Prabumulih.

Usai upacara dilanjutkan dengan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Prabumulih oleh Pj Wako Prabumulih Elman bersama unsur Forkompinda dan undangan lainnya. (**)