Kejutan Taekwondo Cabang Banyuasin Mendapat Prestasi Luar Biasa di Kejuaraan Empat Lawang

Olahraga512 Dilihat

EMPAT LAWANG , SUMSEL JARRAKPOS, – Luar biasa kembali Taekwondo Indonesia Cabang Banyuasin berhasil meraih prestasi gemilang di ajang kejuaraan taekwondo piala Bupati Empat Lawang yang berlangsung pada 27-28 april 2024 yang di laksanakan di Gedung Serbaguna 4 Lawang.

Sebanyak 8 atlet yang di kirim Banyuasin mendapatkan 7 emas 1 perak berhasil meraih juara umum 3.

Ketua Umum Pengprov TI Sumsel, Hj. Meilinda mengatakan, Alhamdulillah sejak pembukaan hingga penutupan, kejuaraan ini berjalan dengan sukses dan lancar. Dan Alhamdulillah juga tidak ada masalah apapun”, katanya saat di hubungi melalui pesan singkat aplikasi WhatsApp,  Minggu (28/4/2024).

Meilinda mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pelatih, wasit dan undangan serta peserta Kejuaraan atas terlaksana acara ini dan suksesnya acara ini.

“Selamat kepada para pemenang yang telah meraih medali emas, perak. Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati, ini artinya kesuksesan yang tertunda”, ucap Hj. Meilinda.

Giatlah berlatih agar prestasi akan semakin maju, prestasi peserta adalah kebanggaan kami semua”, imbuhnya.

Sementara Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Cabang Banyuasin, Ir.H.ardi arfani,ST.,MM mengatakan, Dibawah Pelatih M.Nuryansah S.Pi,  Anak didiknya kembali mengharumkan kabupaten Banyuasin, terbukti dari 8 atlet 7 diantaranya peraih emas dan itu patut di apresiasi.

“Terimakasih kepada para pelatih, dan anak-anak atlet pengcab TI Banyuasin. Perjuangan kalian membuat kabupaten Banyuasin semakin harum dan membuat kami bangga,” pungkasnya. (WNA)

Delapan nama atlet peraih medali di kejuaraan Bupati 4 Lawang.

1. Medali Emas. Kania Naura assifa
SD Percontohan Banyuasin III

2. Medali Emas. Muhammad Ali Akbar
SMAN 2 PLUS Banyuasin III

3. Medali Emas. Ahmad Ricky Septian
SMAN 1 Banyuasin III

4. Medali emas. Shifa Aulia Cantika wardhana Sekolah Olahraga Negeri Sriwijaya (SON)

5. Medali emas. Derry Parsyanto, dari yonzikon 12/kj

6. Medali emas. Irsal Maulana, dari yonzikon 12/kj

7. Medali perak. Parlo Julhamidi, dari yonzikon 12/kj

8. Riri Medali Emas dari SONS .