Bupati Lahat Pimpin Apel Terakhir Pada Masa Jabatannya

Daerah, Lahat356 Dilihat

LAHAT, SUMSELJARRAKPOS – Detik- detik terakhir masa jabatan Bupati Lahat H, Cik Ujang SH- H, Haryanto SE,MM, MBA , walau pun masa jabatan habis beliau memohon kepada semua agar senantiasa Beliau diberi kesehatan. H, Cik Ujang mengajak kepada semua ASN untuk menghadiri ramah tamah pada tanggal 8 Desember mendatang,  setelah itu tanggal 9 Desember akan ada sertijab PJ Bupati Lahat di Griya Agung Palembang Sumsel.

Apel Senin ini digelar pada 4 Desember 2023, dihadiri Wabup, Sekda, Seluruh Kepala OPF, Asisten, Staf Ahli, ASN Setda Kabupaten Lahat, turut hadir Pelajar SMA Negeri di Kabupaten Lahat

Diakhir pimpinan Cik Ujang merasa lega, bahwasanya telah merealisasikan ASN untuk melanjutkan S2 bahkan ke S3, demi mewujudkan SDM yang berkualitas, selain itu juga pembangunan Infrastruktur telah hampir rampung semua bila dikalkulasi tinggal 15 %.

Sebentar lagi akan memasuki Pesta Demokrasi, ASN tidak boleh berpihak dan harus Netral, demi terciptanya kondisi iklim yang sehat, seorang ASN yang baik akan menjaga Netralitas.

Walaupun ada keluarga yang mencalonkan diri sebagai Legislatif, Bupati bahkan Presiden jangan terlalu mencolok saling mengingatkan, ASN Lahat adalah orang yang berpikir maju. Insya Allah siapapun yang menang nantinya dialah putra terbaik. Beliau berpesan untuk tetap saling menjaga silahturahmi satu sama lainnya ” demikian pesan Bupati Lahat H. Cik Ujang SH.