DISCO RAMA- The Excelton Hotel Palembang

Ekonomi156 Dilihat

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, -Menyambut pergantian tahun, The Excelton Hotel un, The Excelton Palembang kembali hadir dalam tema “DISCO RAMA” konsep ini di pilih untuk menghadirkan suasana Nostalgia mengenang pergantian tahun melalui konsep music Disco yang berkembang seiring waktu, lengkap dengan Buffet, MC, Live Music, DI Parade, Doorprize, dan titik puncaknya Countdown at Sky Pool Area

Disco Rama ini akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023, suasana Ini langsung dapat dirasakan pada saat memasuki Lobby The Escelton Hotel & New Hall at Top Floor, 10 Floor The Excelton Hotel, dengan menghadirkan konsep beraneka ragam masakan stall pasta live cooking,pondok bakaran seruni & sate, aneka jajanan pasar & kue jadoel, aneka salad, aneka ice Individual, aneka gorengan, noodle station, aneka soto dan sup nusantara, stall palembangan, dan masih banyak lagi hidangan khusus tahun baru.

Untuk melengkapi konsep diatas, The Excelton Hotel Palembang membuat promo New Years Package mulai tanggal 01 Desember- 10 Desember 2023. Early Bird Room Bundling mulai dari harga Rp 1.807.200,- (satu) malam, include Dinner New Years Eve untuk 2 (dua) orang Untuk paket Buffet Dinner New Years Eve Countdown only perorang Rp 469.000,-nett, 50% Child Price (6-12 tahun).

Selain promo diatas, The Excelton Hotel juga mengeluarkan promo “Holiday Season Early Bird Room Bundling” menginap 3 Hari 2 malam (room include: breakfast 2 orang dewasa, Zorang anak-anak) dan Dinner New Years Eve untuk 2 (dua) orang, mulai dari harga Rp 2.734.200,- Jangan lewatkan moment Holiday Season kali ini bersama keluarga, sahabat, dan rekan-rekan kerja anda.

The Excelton Hotel Palembang tentunya akan selalu menjaga kenyamanan anda yang tentunya sudah tersertifikasi oleh CHSE (Clean, Healthy, Safe, and Environtmentaly Sustainable) dalam menerapkan protokol kesehatan. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Telp & WA (0711) 416609 dan Follow Instagram kami di @theexceltonhotel Rima Dewi A-Director Of Sales & Marketing. (Rillis)