Turnamen Volly di Desa Tanjung Payang Sambut HUT Demokrat Ke 22 Tahun

Lahat, Daerah, Politik947 Dilihat

LAHAT, SUMSELJARRAKPOS— Rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 22 tahun di Kabupaten Lahat diawali dengan pertandingan persahabatan Volly Ball, kegiatan ini dibuka oleh Ketua DPC Demokrat Fitrizal Homizi ST,MSi. Bertempat di Lapangan Desa Tanjung Payang Kecamatan Tanjung Payang pada 1 September 2023.

Ketua Panitia Turnamen, Novri pada arahannya mengatakan bahwa Turnamen Volly dilaksanakan pada tanggal 1-3 September 2023 dengan peserta 16 Klub Laki- laki 8 klub dan perempuan 8 klub.

Selain itu, masih dalam rangkaian HUT Demokrat ke 22 Tahun juga digelar Lomba kreasi lagu, lomba dan masih banyak lagi perlombaan, pada tanggal 14 September 2023 puncak nya sekalian peresmian kantor DPC Demokrat ” ujar Nopri.

Sementara itu, Kades Tanjung Payang, Sapri merasa bangga bahwa telah diberi kepercayaan untuk menyelenggarakan Turnamen Voly di Desa kami ini, Support yang luar biasa. Mudah- mudahan para Caleg yang ada disini akan membangun Desa Tanjung Payang .

“Alhamdulilah Partai Demokrat diisi oleh Caleg yang berpotensi dan handal, sambung Fitrizal Homizi ST,MSi ” semoga nantinya pada Pesta Demokrasi 2024 Partai Demokrat semakin terdepan ” tutup Ketua DPC Partai Demokrat mengakhiri seremonial pembukaan Turnamen Volly.

Pembukaan Turnamen Volly persahabatan ini dihadiri Wabup Lahat H,Haryanto SE,MM,MBA, Camat Lahat Selatan,  Edealis Pokal S,STP, MSi Ketua Srikandi Demokrat, Yesi Fitrizal, Ketua KONI Lahat,  Kalsium Barevi, serta Kader Partai Demokrat Lahat.

Season terakhir pada pembukaan Turnamen Volly persahabatan ini dilakukan Service pertama dari Ketua DPC Partai Demokrat dari Tim Putra dan Service pertama dari Ketua Srikandi Partai Demokrat.