Pray For Muara Enim, A. Devi Maulidi Salurkan Bantuan

Muara Enim, Peristiwa10063 Dilihat

Muara Enim – Hujan lebat yang mengguyur sejumlah wilayah Kabupaten Muara Enim tadi malam mengakibatkan sebagian wilayah Kabupaten Muara Enim dan beberapa Kecamatan diantaranya Kecamatan Muara Enim, Kecamatan Gunung Megang dan Lawang Kidul  (23/05/2024).

Genangan air kurang lebih mencapai 1 meter, dan mengakibatkan sebagian rumah warga yang ada di kecamatan Lawang Kidul tidak dapat menjalankan aktivitas sehari – hari.

Hal tersebut membuat A. Devi Maulidi wakil ketua bidang bencana alam DPD Partai Golkar Muara Enim, ikut terpanggil untuk mendatangi warga yang diwakili oleh tim Relawan A. Devi Maulidi. Untuk kali ini Tim Relawan mendatangi Posko bantuan korban bencana alam di Kecamatan Lawang kidul Yang terima langsung Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE.

Dalam sambut singkatnya Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE, menyampaikan duka mendalam kepada masyarakat kabupaten Muara Enim khusunya warga Kecamatan Lawang Kidul dan terima kasih kepada Bapak A. Devi Maulidi yang telah peduli bencana alam ini.

“Nanti bantuan dari instansi terkait dan relawan-relawan akan kita serahkan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir ini. Semoga apa yang telah di berikan di balas oleh Allah SWT dan berguna, bermanfaat bagi warga Kecamatan Lawang Kidul,” tutupnya.

A. Devi Maulidi menyampaikan yang di wakili tim relawan A. Devi Maulidi, kedatangan kita ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama.

“Bantuan ini sebenarnya tidaklah seberapa bagi warga yang menjadi korban terdampak banjir, semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir,” ucapnya.

Lanjutnya, tentunya mengharapkan banjir ini cepat surut dan kondisi normal kembali agar rutinitas warga bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

“A. Devi Maulidi berpesan tetap jaga kesehatan dan bersabar atas kejadian musibah ini, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT,” harapnya.

Sementara itu,  salah satu warga Kecamatan Lawang Kidul, mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak A. Devi Maulidi yang sudah peduli terhadap warga kami atas bantuannya sekali lagi kami ucapakan terima kasih.

“Semoga beliau selalu di beri kesehatan, dimurahkan rezeki, apa yang di cita – citakan terkabul niatnya dan slalu dilindungi Allah SWT, Aamiin Yaa Rabbal Al Aamiin,” pungkasnya.