PJ Bupati Lahat Sambangi Kediaman Kak Wari, Ini Pesan di Sampaikan 

Daerah, Lahat473 Dilihat

LAHAT, SUMSELJARRAKPOS— Walaupun berjibun aktifitas selaku Pejabat (PJ) Bupati Kabupaten Lahat Muhamad Farid S.STP., M.Si didampingi Asisten 1 Rudi Thamrin SH,MM dan  Kepala Kesbangpol, Raswan Ansori SE menyempatkan diri untuk mengunjungi kediaman salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Lahat.

Tokoh masyarakat yang disambangi itu adalah H, Saifudin Aswari SE yang juga mantan Bupati Lahat 2 periode, Selasa 12 Desember 2023.

Kedatangan PJ ini tak lupa membawa Ibunda tercinta Hj Yeti bersama kerabat lainnya disambut hangat oleh H. saifudin Aswari SE, usai berbincang serius dan makan siang bersama PJ Bupati Lahat dan Kak Wari menyempatkan diri berbincang bersama Awak Media.

Menurut PJ Bupati bahwa kedatangan beliau ini hanya silahturahmi dan memohon doa restu kepada Kak Wari secara kebetulan masih ada hubungan keakraban,

Selain itu juga memohon petunjuk kedepannya dalam membangun Kabupaten Lahat yang merupakan Tanah leluhur dari Ibunda Muhamad Farid ini.

Sementara itu H, Saifudin Aswari SE tang sering dikenal Kak Kak Wari mengungkapkan bahwa, silahturahmi yang dilakukan Bupati ke Bupati terdahulu ini merupakan tradisi tukar pikir yang sehat,

 

Cerita Kak Wari awal menjabat Bupati APBD Kabupaten Lahat di angka 700 Miliar. “Alhamdulilah meningkat menjadi 1,8 Triliun semenjak kepemimpinan Bupati H, Cik Ujang SH, APBD Lahat sudah 2,1 Triliun lebih,”kata dia.

Lebih lanjut, Kak Wari menyampaikan hal ini berarti Kabupaten Lahat sudah semakin maju.

“Saya berharap dalam masa satu Tahun kepemimpinan PJ Bupati ini Lahat semakin maju membangun Infrastruktur itu bisa berkolaborasi menggunakan dana CSR seperti Teras Lematang, tembok penahan disepanjang sungai Lematang” kata Kak Wari seraya berpesan kepada PJ kedepannya Lahat semakin sejahtera.