Pisah Sambut Camat Pedamaran Timur dan Purna Bakti

OKI, Daerah195 Dilihat

OKI, SUMSELJARRAKPOS – Kecamatan Pedamaran Timur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar pisah sambut camat lama dengan camat yang baru. Pisah berlangsung di aula kantor kecamatan, Kamis (13/11/23).

Pisah sambut camat lama Ibrahim S.Sos., M.Si kepada camat  baru Muslim, Sos., dihadiri unsur Forkopimcam, Forum Kepala Sekolah, Koordinator Lapangan Keluarga Berencana (KB), KUA, TP PKK Se Kecamatan Pedamaran Timur, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta para tamu undangan lainnya.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat selain pisah sambut  juga ada di gelar purna bakti , Kasi Trantib Kecamatan Pedamaran Timur, Iskandar Udin, yang telah memasuki masa pensiun.

Muslim Sos jabatan sebelum sebagai  sekretaris Camat (Sekcam) Pedamaran Timur dan Ibrahim, S.Sos., M.Si sebagai Camat Pedamaran Timur.

Sekarang posisi Camat Pedamaran Timur di gantikan dengan Muslim untuk Camat  lama, Ibrahim kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan Damkar Kabupaten OKI, ungkap Muslim kepada wartawan melalui via pesan singkat di WhatsAPP pribadinya. (LUK)