Pemkot Prabumulih Salurkan CPP Tahap II untuk Masyarakat di 6 Kecamatan

Daerah, Prabumulih28 Dilihat

PRABUMULIH, SUMSELJARRAKPOS – Pejabat (Pj) Walikota Prabumulih,  H.Elman,ST.MM melauching penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah ( CPP) Tahap II Bulan Mei 2024, pada Rabu (29/05/24).

Pelaksanaan penyelenggaraan Launching Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Tahap II dilaksanakan di Kelurahan Sidogede Kecamatan Prabumulih Utara Kota Prabumulih.

Dalam Launching Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Tahap II Mei 2024, Pemerintah Kota Prabumulih menggulirkan 11.258 Ton beras yang akan didistribusikan di 6 Kecamatan dalam wilayah Kota Prabumulih.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 10 kg kepada 11.258 kelompok penerima manfaat ( KPM) atau 112,58 ton yang tersebar di 6 Kecamatan dalam wilayah Kota Prabumulih.

“Pemerintah Kota Prabumulih akan terus menanggulangi kerawanan pangan, gejolak harga dipasaran, kemiskinan, stunting, pasca bencana alam, pasca bencana sosial untuk masyarakat Kota Prabumulih,” ungkap PJ Walikota Prabumulih.

Pada kegiatan Launching Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Tahap II, Penjabat Walikota Prabumulih, H. Elman, ST.MM juga menyebutkan pendistribusian 11.258 Ton beras di 6 Kecamatan dalam wilayah Kota Prabumulih akan diserahkan kepada 11.258 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan diharapkan hal ini dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam Launching Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Tahap II Mei 2024 juga dihadiri Forkompinda Kota Prabumulih, Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Prabumulih, Camat dan Lurah dalam wilayah Kota Prabumulih, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW.