Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna Berikan Bantuan kepada Masyarakat Desa Petaling yang Terdampak Banjir

Polri227 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Kepala Kepolisian Sektor Lais AKP Hendra Sutisna SH,  beserta anggota Polsek Lais dan Bhayangkari Ranting Lais, serta Pemdes Petaling menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Desa Petaling,Minggu (14/01/2024).

“Hari ini kita bersama anggota Polsek Lais, Ranting Bhayangkari Lais, dan Pemdes Petaling memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Petaling yang disebabkan meluapnya Sungai Batang Hari Leko,” ujar Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna SH.

Baksos tersebut, kata dia digelar dari pukul 11.00 WIB hingga selesai. Adapun dusun yang terdampak banjir diantaranya, dusun I, dusun II, dan dusun III.

“Baksos yang kita berikan kepada masyarakat yang terdampak banjir berupa makanan pokok. Baksos ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak akibat banjir,” katanya.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada masyarakat Desa Petaling untuk terus waspada karena saat ini volume debit air semakin menaik sudah mencapai 150cm dan curah hujan cukup tinggi.

“Mari kita bersama-sama waspada, dengan naiknya volume debit air tentu air akan menggenangi rumah warga. Kita berdo’a semoga kedepan intensitas hujan tidak begitu besar lagi agar desa tidak banjir lagi,”pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Baksos tersebut, Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna SH beserta anggota, Ranting Bhayangkari Lais, dan Kepala Desa Petaling Ifiat SPd.I. (Irwan)