Kades Subandi Arif Beserta Perangkat Desa Gajah Mati Ikuti Pelatihan Ketahanan Pangan

Berita839 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Pemerintah Desa Gajah Mati, Kecamatan Babat Supat, mengikuti Pelatihan Ketahanan Pangan Dalam Rangka Pencegahan Stunting Tahun Anggaran 2023. Pelatihan tersebut digelar selama 3 hari di ruang SD Negeri 3 Tanjung Kerang, Selasa (14/11/2023).

Kepala Desa Gajah Mati, Subandi Arif saat diwawancarai wartawan media ini mengatakan, bahwa pelatihan tersebut digelar bertujuan untuk meminimalisir angka stunting di Desa Gajah Mati.

“Pelatihan ini diikuti oleh BPD,Masyarakat, PKK, Bumdes, KPM, Posyandu Bidan, dan Guru Paud yang digelar selama tiga hari, yang dimulai dari Senin 13 November 2023, kemarin dan berakhir pada besok Kamis 15 November 2023,” ujarnya.

“Setelah pelatihan ini, saya harap para peserta dapat membantu saya sebagai perpanjangan tangan kepala desa untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar dapat sukses menekan angka stunting di Desa Gajah Mati,” tambahnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat Desa Gajah Mati untuk dapat terus bersinergi demi untuk memajukan Desa Gajah Mati.

“Jika masyarakat ingin meberikan kritik dan saran silahkan sampaikan agar bersama-sama kita mencari solusi dan peran serta masyarakat tentunya kita harapkan,” pungkasnya. (Irwan)