Founder Forum Pelajar dan Disdik Sumsel Berikan Motivasi Bagi Peserta Patri Super Camp Pramuka Tridinanti Super Perkemahan

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – Patri Super Camp Pramuka Tridinanti Super Perkemahan memberikan pendidikan motivasi untuk peserta pada kegiatan perkemahan di bumi Candika Palembang dihadiri narasumber dari Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dan Founder Forum Pelajar Sumsel, Rabu (15/05/23).

Founder Forum Pelajar, Dheo Aditia berpesan agar para peserta mampu menciptakan suatu karya hebat untuk membangun daerahnya.

“Di momentum ini pemuda harus menunjukkan kreatifitas dan kualitas diri demi menunjang fondasi terwujudnya bonus Demografi 2045, ” ujar Dheo yang juga sebagai narasumber Patri Super Camp Pramuka Tridinanti Super Perkemahan, Rabu (15/05/24).

Sementara itu, Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel,  Mondyaboni S.E., S.Kom., M.Si,  yang juga narasumber kegiatan tersebut menyampaikan perlunya membangun  motivasi dan personal branding yang kuat untuk sukses di era digital ini.

“Sebagai generasi muda harus memiliki motivasi yang kuat dan personal branding yang efektif merupakan kunci untuk meraih kesuksesan di era digital yang kompetitif ini,” ujar dia.

“Melalui seminar kami akan membantu anda menemukan sumber sumber motivasi diri, mengembangkan strategi untuk menjaga motivasi, serta membangun personal branding yang untuk dan berkesan,” imbuh dia. (**)