Bupati PALI Grand Launching MCU RSUD Talang Ubi

Daerah, Pali751 Dilihat

PALI, SUMSELJARRAKPOS – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir,Bupati PALI Dr.Ir.Heri Amalindo,MM,menggelar Grand launching Medical Check-Up (MCU) Eksekutif Rumah Sakit Talang Ubi, pada Senin pagi (11/12/2023).

Peluncuran Program MCU Eksekutif ini dihadiri langsung oleh Bupati PALI DR. Ir. H. Heri Amalindo MM, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, yang oleh diwakili Wakapolres PALI KOMPOL Farida Aprillah SH, Direktur RSUD Talang Ubi dr Hj.Tri Fitrianti M.K.M dan sejumlah undangan lainnya.

Direktur RSUD dr Hj.Tri Fitrianti, M.K.M menjelaskan bahwa, MCU eksklusif ini merupakan sebuah program unggulan yang menggabungkan teknologi terkini berkualitas dan fasilitas yang modern.

Menurutnya program ini dirancang dengan tujuan memberikan penilaian yang komprehensif tentang kesehatan, program ini juga berfungsi untuk mencegah dan mendeteksi diri berbagai penyakit.

” Melalui grand launching ini RSUD ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan baik pada pemerintah daerah swasta maupun kepada Mitra dan berbagai sektor,” ucapnya.

Direktur RSUD ini mengatakan, ke depannya pihaknya akan tetap berinovasi memberikan pelayanan medical check up jemput bola dengan sistem inovasi mobile MCU yang datang ke perusahaan-perusahaan.

“Untuk tarif kita relatif rendah, dengan harga-harga yang sudah sesuai standar dan insyaallah memang sesuai dengan Perda kemarin,” Jelas dr. Tri Fitrianti.

Ditegaskannya kembali, bahwa MCU ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kalangan, dengan standar biayanya memang sudah disesuaikan supaya bisa bermanfaat untuk seluruh orang.

” Saya berharap layanan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menjadi suatu bukti nyata dan dedikasi kami untuk pelayanan kesehatan yang terbaik,

Kami juga berharap dukungan kesinambungan kerjasama dari yang lain mungkin dari pimpinan-pimpinan perusahaan yang bisa memberikan CSR nya kepada RSUD Talang Ubi,” harapnya.

Lanjutnya, apakah berbentuk kendaraan mobil, apakah itu ruangan ICU, atau csr-nya bisa dibuat pembangunan pembangunan lainnya yang memang belum ada,” imbuhnya.

Selain itu pula katanya, Program Medical Check-Up eksekutif ini dibuat dengan fokus pada kesehatan mereka yang memiliki jadwal padat dan ingin memastikan kesejahteraan mereka tetap terjaga.

Program ini mencakup serangkaian pemeriksaan yang komprehensif, mulai dari tes darah lengkap, pemeriksaan kesehatan jantung, evaluasi kesehatan mental, hingga konsultasi nutrisi yang disesuaikan.

RSUD menekankan bahwa program ini dibuat dengan standar tertinggi dan dilakukan oleh tim medis yang berpengalaman.

“Kami bangga dapat memberikan layanan kesehatan terbaik untuk para eksekutif yang seringkali mengorbankan waktu mereka demi pekerjaan,” ungkap Direktur RSUD.

“Kami berharap program ini membantu mereka menjaga kesehatan secara proaktif dan mencegah risiko penyakit yang dapat mengganggu produktivitas mereka.”

RSUD juga menawarkan paket yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan individu. Dengan langkah ini, RSUD berkomitmen untuk memastikan kesehatan para eksekutif tetap menjadi prioritas utama.

Ditempat yang sama Bupati PALI Ir.H Heri Amalindo MM sangat bangga dengan adanya program MCU ini, Bupati PALI berharap semua elemen mendukung program MCU tersebut.

“Ini sangat penting, karena Jasa ini tentunya berhubungan dengan manusia, dan juga berobat disini dengan daerah lain sama saja, kita juga memiliki peralatan medis baru yang tak kalah dengan tempat lain,” ujarnya.

Bupati PALI menambahkan, jika ada MCU di PALI, Kenapa harus jauh-jauh, berobat keluar kabupaten PALI, selain biaya transportasi yang besar, juga jarak tempuh sangat jauh.