PROMOSI MENJADI DAN KOSEK III KOLONEL PNB SIGIT GATOT PRASETYO PAMIT MENUJU BIAK

Korem 044/GAPO153 Dilihat

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M., menerima kunjungan silaturahmi Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S, bertempat di Ruang Kerja Danrem 044/Gapo Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Senin (11/12/2023).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., mendapatkan promosi jabatan sebagai Komandan Komando Sektor (Kosek) III Biak menggantikan Marsma TNI David Yohan Tamboto, S.Sos.

Pada kunjungan silaturahmi ini, Kolonel Pnb Sigit mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara Lanud Sri Mulyono Herlambang Palembang dan Korem 044/Gapo yang tergabung di Forkopimda Prov. Sumsel. “Terima kasih atas kerja sama selama ini, kami pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru” ucapnya.

Pada kesempatan itu pula Danrem 044/Gapo mengucapkan “Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga semakin sukses. Ikatan silaturahmi yang selama ini telah terjalin, semoga selalu tetap terjaga”(Penrem 044/Gapo)