Oknum Pengelola SPBU PDPDE Hilir Demang Lebar Daun Diduga Lakukan Perbuatan Asusila terhadap Pegawai Operator Pengisian BBM

Hukum & Kriminal602 Dilihat

PALEMBANG , SUMSELJARRAKPOS – Oknum pengelola SPBU Demang Lebar Daun Palembang berinisial Y diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap salah satu oknum pegawai operator pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) berinisial D, pada beberapa waktu yang lalu.

Saat awak media mencoba klarifikasi kebenaran kabar dugaan perbuatan tersebut kepada Y di kantornya, ternyata Y sedang tidak masuk kerja dan saat di konfirmasi melalui via WhatsApp tidak atau belum ada respons.

Namun, justru peristiwa itu dibenarkan oleh Pimpinan Pengelola SPBU Demang Lebar Daun Palembang, Arman.

“Ya, benar, pada saat kejadian Saya juga mendengar adanya dugaan perbuatan asusila yang dilakukan oleh Y terhadap korban D,”ujar Arman saat di temui di ruang kerjanya, pada Selasa (05/09/23).

Lebih lanjut, Arman menuturkan bahwa dirinya selaku pimpinan pengelola SPBU di bawah PT PDPDE Hilir Demang, seusai kejadian dirinya telah mencoba melakukan mediasi antara keduanya namun belum menemukan titik temu.

“Untuk itu, dari perusahaan memberikan Surat Peringatan (SP) kepada keduanya untuk tidak masuk kerja dulu sampai adanya kesepakatan antara keduanya,”tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT PDPDE Hilir, Fery Irawan membenarkan prihal dugaan perbuatan asusila yang terjadi di SPBU Demang Lebar Daun Palembang tersebut.

“Ya, sangat benar,”ujarnya dengan singkat saat di konfirmasi oleh awak media melalui pesan WhatsApp. (***)