Tim Futsal PWRI Muba Peroleh Juara Tiga di TUR LKS Bupati Cup

Berita185 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM  – Kegiatan TUR LKS Bupati Cup yang menyelenggarakan ajang perlombaan olahraga Futsal pada tanggal 7 Desember 2023.

Pada hari Jum’at tanggal 8 Desember ajang Tim persaingan Semifinal keempat Club Kategori Instansi, beberapa Tim tersebut adalah (PWRI), (Kodim) , (PGRI Sungai Lilin) dan ( Kejari).

Dalam laga ajang perlombaan pertandingan sempat terhenti, dikarenakan Tim Futsal PWRI di Protes oleh pihak Tim Futsal Kodim dan Kejari,dengan tuduhan banyak pemain Futsal PWRI bukan wartawan.

Namun perihal permasalahan ini, berhasil dibuktikan PWRI dengan surat surat administrasi SK dan surat tugas kepada Panitia bahwa tuduhan tersebut tidaklah benar.

Ketua organisasi PWRI Andy Mustika SE, menyatakan bahwa selain dari pada kegiatan meliput berita, anggota organisasi PWRI Muba memang sudah lama aktif dibidang olahraga.

“Jadi saya Sangat bangga kepada rekan rekan media tim Futsal PWRI ,dalam mengikuti ajang perlombaan menjunjung tinggi sportifitas dan berhasil mendapatkan juara Tiga”terangnya

Diwaktu yang sama Parlan Sekretaris PWRI menambahkan turut mengapresiasi tim Media Organisasi PWRI.

“Alhamdulillah tim Futsal PWRI sangat bagus dalam bermain hari ini,dan inipun kami sangat mensupport rekan rekan media Pwri dalam mengikuti ajang perlombaan ini,” ucapnya.

Terpisah, M.Iqbal Kabid organisasi PWRI sangat menyayangkan, dikarenakan pada ajang Semifinal Tim Futsal awak media sempat diprotes oleh pihak lawan.

” Jadi saya Sangat bangga dan berterima kasih kepada teman teman media Pwri yang berjuang ,sudah memenangkan dan mendapatkan juara Tiga,semoga tim olahraga PWRI selalu aktif kedepannya” tutupnya. (*)