Setelah Melewati Libur Panjang, Siswa SMA Negeri 1 Lais Kembali Beraktifitas

Pendidikan455 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Setelah melewati libur panjang Semester Ganjil Tahun Ajaran 2023/2024 yang dimulai sejak 23 Desember 2023 hingga 02 Januari 2024, siswa-siswi dan para dewan guru telah kembali masuk kembali ke sekolah. Salah satunya siswa dan dewan guru di SMA Negeri 1 Lais.

“Alhamdulillah sejak 2 Januari 2024 lalu, siswa dan dewan guru kita sudah kembali masuk dan prosesi belajar mengajar sudah berlangsung seperti sediakala sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Kepala SMA Negeri 1 Lais Muzairin SPd MM, saat diwawancarai disekolahnya, Selasa (09/01/2024).

Sejauh ini, lanjut dia, sejak 2 Januari 2024 lalu hingga saat ini siswa disekolahnya tidak ada yang berhalangan masuk dan tidak ada kendala semua berjalan dengan kondusif.

“Jam pulang kita juga normal, masuk pada pukul 07.00 WIB dan pulang pukul 14.00 WIB. Siswa kita ada 345 siswa dan menggunakan 12 rombel,” katanya.

Selain itu, ia juga berharap kepada siswa-siswi dari kelas X hingga kelas XII untuk terus meningkatkan belajar, baik di sekolah ataupun belajar di rumah agar nantinya mendapatkan nilai yang memuaskan dan bisa menjadi kebanggaan orang tua dan nama baik sekolah.

“Dengan meningkatkan belajar tentunya para siswa akan mendapat nilai yang mereka inginkan. Kemudian, teruslah patuhi tata tertib sekolah agar dapat menjadi anak yang disiplin dan berkarakteristik,” harapnya. (Irwan)