Satlantas Polres PALI Gelar Police Go To School

Daerah, Pali116 Dilihat

PALI, SUMSELJARRAKPOS – Sebanyak 100 siswa dan siswi dari SD Negeri 5 Talang Ubi, mengikuti Sosialisasi yang digelar oleh Satuan Lalulintas Polres Penukal Abab Lematang Ilir.

Giat Sosialisasi ini diadakan di SD Negeri 5 Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Provinsi Sumatera Selatan, bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman tentang perlunya mentaati aturan berlalulintas.

Hal diungkapkan oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H., melalui Kasat Lantas AKP Kukuh Fefrianto, S.H yang disampaikan oleh Kanit Kamsel AIPTU Deni Haryanto,SH didampingi oleh Bripda Bayu Alfajri dan Bripda Ardian Dimas.

“Selain itu, tujuan dari adanya giat Sosialisasi ini adalah untuk memberikan edukasi sedari dini,kepada para siswa dan siswi SD Negeri  5 Talang Ubi mengenai pentingnya Keselamatan berkendara itu Nomor 1 (Satu) dan mengajak para siswa siswi untuk menciptakan Kamseltibcar yang Aman dan kondusif dalam berlalulintas,”ungkap Kapolres PALI melalui Kasat Lantas kepada awak media, pada Selasa (09/01/24), sekira Pukul 08.30 Wib.

Sedini mungkin, lanjut Kasat Lantas Polres PALI,Satuannya akan terus berupaya untuk menanamkan rasa disiplin berlalulintas kepada para penurus Bangsa tercinta ini.

“Tentunya kita berharap melalui Sosialisasi ini,akan mampu memberikan tambahan perbendaharaan ilmu mengenai berlalulintas yang baik dan benar, serta memupuk rasa ketaatan akan aturan, dan juga dapat menciptakan SDM yang sadar akan pentingnya keselamatan berlalulintas, karena selamatmu adalah selamatku juga dan keselamatan untuk kita semuanya.”pungkas Kasat Lantas Polres PALI mengakhiri sesi wawancara dengan para awak media.