PWRI Muba Siap Memperebutkan Juara TUR LKS Bupati Cup

Berita171 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM- Dalam Rangka memeriahkan acara Perlombaan Futsal Bupati Cup 2023 ,Tim Media Organisasi PWRI Muba siap bersaing diajang Perlombaan.

Perlombaan Futsal Bupati Cup yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 Desember 2023 sampai tanggal 17 Desember mendatang dilapangan Futsal Rumah Dinas wakil Bupati Musi Banyuasin.

Adapun Kategori intansi yang akan bersaing pada laga Turnamen (Setda fc ) , (Kajari Muba), (Bank BRI) ,(Rsud sungai lilin), (PGRI Kec. Sekayu ) ,(Bhayangkara FC Muba (A) ) ,(Bhayangkara FC Muba (B) ) ,(PLN ),(Rsud bayung lencir) ,(Kodim FC ),(Pol-PP) , (Setwan), (Rsud sekayu ),(Perumdam TR.FC (A) ),(Perumdam TR.fc(B) ) , (Pergu Batom FC) ,(Lapas Sekayu FC) ,( PGRI sungai lilin) ,(PWRI MUBA FC), (Pupr) ,(BPBD) dan (Dinkes muba ).

Ketua PWRI Muba Andy Mustika SE mengatakan, bahwa organisasi PWRI MUBA akan turut andil dalam persaingan perlombaan juara TUR LKS Bupati Cup .

“Saya sebagai Ketua PWRI sangat mensupport rekan-rekan media kami yang akan bertanding nanti ,dan inipun juga adalah suatu bentuk support kami pada pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin yang menyelenggarakan perlombaan,” ujar Andi, Minggu (03/12/2023).

Ditempat yang sama Parlan Sekretaris PWRI menambahkan bahwasanya anggota media PWRI selain dari pada pekerjaan sebagai penulis berita ,mereka juga aktif dibidang olahraga.

” Anggota PWRI yang tergabung di organisasi kami mempunyai rutinitas aktif dibidang olahraga terutama Futsal, Karena mereka seringkali latihan sebelumnya , ya selain meliput berita mereka juga dihari libur mengisi waktu luang latihan “ungkapnya .(*)