Kawal Suara Ganjar-Mahfud DPD RKN For Ganjar Sumsel Siapkan Koordinator Tiap TPS

Politik510 Dilihat

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – Dewan Pengelola Daerah Rumah Kebaikan Nusantara (For Ganjar) Sumatera Selatan (DPD RKN For Ganjar Sumsel) menggelar acara Konsolidasi anggota untuk Pengurus Dewan Pengelola Anak Cabang Rumah Kebaikan Nusantara For Ganjar se Kota Palembang (DPAC RKN) For Ganjar Kecamatan kota Palembang di Kantor DPD RKN For Ganjar Sumsel Jl. Hang Tuah No. 12 A Talang Semut Palembang, pada Selasa (19/12/23).

Ketua DPD RKN For Ganjar Sumsel Bernadette Suzanna Langotukan atau yang biasa akrab dipanggil Suzie, bahwa kegiatan ini diikuti oleh sekitar 63 orang yang merupakan Pengurus DPD RKN For Ganjar Sumsel dan Pengurus DPAC RKN For Ganjar 18 Kecamatan se Kota Palembang yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara Kecamatan di Palembang.

“Kegiatan konsolidasi ini dengan agenda untuk pengarahan terhadap para pengurus tingkat kecamatan mengenai strategi taktik pemenangan Capres Paslon 03 yaitu Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Seperti yang telah diketahui Rumah Kebaikan Nusantara For Ganjar secara nasional memberikan dukungan politiknya bagi Capres dgn no urut 3 tersebut. Anggota RKN For Ganjar akan ada di tiap TPS pada saat hari pencoblosan 14 Februari 2024 memastikan bahwa semua datang memberikan suaranya,”ungkap dia.

Dalam keterangannya Suzie mengatakan bahwa dalam waktu dekat DPD RKN For Ganjar Sumsel akan mengadakan Program Bimtek 1 TPS 1 Koordinator khusus untuk anggota RKN yang telah ditunjuk Ketua DPAC masing-masing kecamatan sebagai koordinator tiap TPS yang ada di wilayahnya.

“Palembang dengan jumlah mata pilih 1.225.558 jiwa dan TPS 4.777, terbanyak di Sumsel. Artinya Program Bimtek 1 TPS 1 Koordinator yang akan diadakan oleh DPD RKN For Ganjar Sumsel akan diikuti oleh sekitar 4.777 orang anggota yang telah ditugaskan RKN untuk menjadi koordinator di masing-masing TPS tersebut,”jelas dia.

“Sekarang kami sudah di angka 70% dalam persiapan database organisasi sampai ke tingkat TPS dan akan selalu berkoordinasi dengan DPP Rumah Kebaikan Nusantara For Ganjar, Tim Pemenangan Daerah Sumsel, KPU, Bawaslu dan pihak-pihak terkait. Sehingga nantinya Program Bimtek 1 TPS 1 Koordinator yang akan kami lakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Suzie. (**)