Ini Kata Kapolsek Lais AKP M Ridho Terkait Dugaan Wanita Overdosis di Teluk Kijing II

Musi Banyuasin232 Dilihat

MUBA,SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Terkait beredarnya video dugaan wanita overdosis disalah satu acara pernikahan di Desa Teluk Kijing II pada Minggu 12 Mei 2024 lalu, pihak kepolisian telah memeriksa yang bersangkutan.

“Kemarin sudah kita panggil dan kita periksa lebih lanjut. Selain itu, sudah dilakukan tes urin oleh Sat Narkoba Polres Muba untuk memastikan apakah wanita tersebut mengonsumsi narkoba atau tidak dan hasilnya negatif,” ujar Kapolsek Lais AKP M Ridho Pradani SPd SH, saat diwawancarai awak media dikantornya, Rabu (15/04/2024).

Lebih lanjut, setelah menjalankan pemeriksaan dan sudah mengetahui hasil tes urin bahwa negatif yang bersangkutan sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

“Setelah hasil tes urin keluar, yang bersangkutan sudah kita perbolehkan pulang ke rumah,” ucapnya.

Selain itu, dia juga menghimbau kepada masyarakat diwilayah Hukum Polsek Lais, jika menggelar acara hajatan jangan memutar musik house music.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dalam lingkungan sekitar. Jika mengetahui atau melihat adanya tindak kejahatan dilingkungan sekitar agar kiranya melaporkan ke kami dan akan segera kami tindaklanjuti,” pungkasnya. (Irwan)