A. Devi Maulidi Hadiri Peresmian Posko Tim Pemenangan Zona III Drs Ramlan Holdan

Muara Enim, Politik614 Dilihat

Muara Enim – Ahmad Devi Maulidi Hadiri dalam rangka acara Drs Ramlan Holdan Meresmikan Posko tim pemenangan zona III di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim pada Selasa 14 Mei 2024.

Acara tersebut di buka langsung oleh Drs Ramlan Holdan sebagai Balon Bupati periode Muara Enim 2024-2029.

Dalam sambut singkatnya Ramlan Holdan (Rahol) menyampaikan mengucapkan terima kasih atas keluarga besar PKB Kabupaten Muara Enim, para kader PKB, Para tokoh masyarakat, tokoh agama.

“Dan yang tak luput juga suatu kehormatan buat saya, A. Devi Maulidi sebagai balon wabup kabupaten Muara Enim yang telah menyempatkan diri untuk hadir di acara kami peresmian Posko tim pemenangan di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatra Selatan,” ucapnya.

“Lanjutnya, terima kasih atas sambutan warga gelumbang dan sekitarnya terutama dukungan para tokoh masyarakat dan tokoh agama atas kesamaan visi dan misi membangun bumi Serasan Sekundang,” tutupnya.

A. Devi Maulidi di sela – sela saat acara selesai di bincangi awak media sumsel jarrakpos.com ia menyampaikan, selamat kepada Drs Ramlan Holdan yang telah meresmikan posko tim pemenangan Zona III di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.

“Suatu kehormatan bagi saya yang telah di undang di acara ini, semoga apa yang di cita – citakan dan di niatkan Pak Drs Ramlan Holdan apa yang diniatkan bisa terwujud,” kata Devi kepada awak media pada Selasa (14/05/2024).

Masih kata Devi, ia berharap siapa pun yang akan menjadi pemimpin di Kabupaten Muara Enim di periode 2024-2029 akan menjadikan Kabupaten Muara Enim menjadi lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Dan tak luput juga Ia menegaskan kalau dirinya serius bakal maju di pilkada 2024 Kabupaten Muara Enim sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim.

“Sebagai Calon Wakil Bupati tentunya tiada lain tujuannya untuk mengabdikan diri di Kabupaten Muara Enim, dengan membawa tema HARAPAN BARU UNTUK RAKYAT MUARA ENIM” (Adem).

”Dengan mengucap Bismillah, saya lahir batin siap mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim pada pilkada November 2024 nanti,” pungkasnya.