Dukung Aktivitas Keagamaan di Area Operasional, PT RMK Energy Tbk Serah Terima Gazebo Masjid di Selat Punai

PT RMKE43 Dilihat

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS– PT RMK Energy Tbk (RMKE) mendukung aktivitas sosial budaya dan keagamaan yang dijalankan oleh masyarakat di lingkar operasional RMKE.

Salah satunya adalah dengan melakukan pembangunan dan perbaikan pada fasilitas yang dibutuhkan. Pada Jumat (22/12) PT RMK Energy Tbk secara simbolis menyerahkan Gazebo Masjid Al-Ikhwan di RT 025 Selat Punai.

Selain Gazebo, PT RMK Energy Tbk juga telah melakukan renovasi toilet masjid dan pengecatan dinding dalam dan luar masjid.

Acara serah terima dilakukan oleh Rohim Hidayat selaku perwakilan manajemen PT RMK Energy Tbk, kepada Imam Masjid Al-Ikhwan Muhammad Nuh.

Hadir dalam penyerahan tersebut, Ketua RT 025 Mardi, Ketua RT 026 Nangyu, Ketua RW 04 Adi Gunawan, beberapa karyawan RMKE, serta warga dan jemaah masjid Al-Ikhwan Selat Punai.

Muhammad Nuh, selaku Imam Masjid Al-Ikhwan menyampaikan bahwa keberadaan Gazebo Masjid Al-Ikhwan sangat besar manfaatnya bagi warga dan jamaah Masjid Al-Ikhwan dalam mendukung proses pelaksanaan kegiatan ibadah.

“Sebelumnya, kondisi gazebo ini sudah rusak dan sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan saat sedang dipakai oleh warga.

Jamaah Masjid ini kan banyak, bisa lebih dari 40 orang, apalagi kalau Jumatan seperti hari ini, semua berkumpul dan kita pasti sering pakai gazebonya.

Sekarang sudah direnovasi oleh RMKE, jadi jauh lebih layak pakai, sangat bermanfaat.”ungkap dia.

Sementara itu, Humas PT RMK Energy Tbk, Hendri Jaya menyampaikan bahwa program CSR merupakan bagian penting dari operasi perusahaan.

“Kami percaya bahwa program yang baik adalah yang mampu memberikan manfaat dan menjawab kebutuhan bagi lingkungan dan masyarakat sekitar lingkar operasional,”ujar Hendri.

Acara ini diselenggarakan seiringan dengan implementasi Program CSR RMKE Sosial Budaya lainnya yaitu kegiatan penyaluran paket sembako untuk warga RT 025 dan RT 026 Selat Punai.

News Feed