Datangi DPD Partai Perindo Ahmad Devi Maulidi, Kembalikan Formulir Calon Wabup

Muara Enim, Politik8180 Dilihat

Muara Enim – Ahmad Devi Maulidi berserta rombongan sudah mendatangi berbagai Parpol yang ada di Kabupaten Muara Enim dan tidak menutup kemungkinan untuk partai lainya, selagi ada peluang dan masih di buka untuk mendaftarkan diri melakukan tahapan proses pengisian formulir pendaftaran sebagai Cabup Muara Enim, Selasa (28/05/2024).

Sebagaimana diamanatkan peraturan perundang – undang, bahwa pencalonan bupati dan wakil bupati, dapat di calonkan oleh partai politik atau gabungan partai politik atau melalui perorangan.

Kedatangan Ahmad Devi Maulidi di hadiri Ketua DPD Perindo Izroni Ilyas S,pd.,M.M dan  Sekjen DPD Perindo Jimi yang di wakili dan ADM Rosy.

Ketua DPD Perindo Izroni Ilyas S,pd.,M.M mengatakan, terimakasih atas kedatangan Pak A. Devi Maulidi yang mana ingin mengambil formulir sebagai calon Wabup Muara Enim untuk periode 2024-2029.

“Partai Perindo telah membuka pendaftaran secara terbuka bagi siapapun yang berkeinginan mendaftarkan diri. Berdasarkan amanat UU semua partai harus terbuka! maka dari itu kami membuka pendaftaran seluas-luasnya,” ungkapnya.

“Lanjutnya, setelah pendaftaran DPD Perindo akan mengirim data penjaringan DPW dan selanjutnya ke DPP pusat,” jelasnya.

“Keputusan akan ditentukan oleh DPP, dan disini kita hanya diperintahkan melakukan survey, untuk keputusan itu kewenangan DPP karena DPP punya barometer untuk penilaian,” tutupnya

Dalam kesempatannya A. Devi Maulidi mengatakan, dia berserta rombongan sudah mendatangi kantor -kantor Parpol DPC, DPD yang ada di Kabupaten Muara Enim, melakukan tahapan proses pengisian formulir pendaftaran dan mengembalikan kelengkapan persyaratan Wabup.

“Keseriusan dengan mendaftarkan diri ke berbagai partai politik, sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim periode 2024-2029,” ungkapnya kepada sumsel.jarrakpos.com

Lanjutnya, bahwa semangat dan keinginan baik untuk berkontribusi agar Muara Enim terus maju, berkembang dan menjadi lebih baik tidak boleh kalah dengan rasa takut berkompetisi dalam mendapatkan syarat-syarat pencalonan yang telah diatur pemerintah melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU).

”Dengan mengucap Bismillah, saya lahir batin siap mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Kabupaten Muara Enim pada pilkada November 2024 nanti. Dengan membawa tema Harapan Baru Untuk Muara Enim Maju  (Adem), ” pungkasnya.