Capres Prabowo Subianto, Resmikan Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel

Politik235 Dilihat

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, -Ribuan kader dan pengurus Partai Gerindra dari DPD hingga DPC dan sayap partai serta relawan menghadiri kegiatan peresmian kantor DPD Partai Gerindra Sumsel di jalan Soekarno Hatta Palembang dan secara langsung di resmikan oleh Capres Prabowo Subianto no urut 2. Dimana sebelumnya Prabowo Subianto menghadiri silaturahmi nasional ummat & ulama jaringan santri Indonesia (JSI) di Bayt Al-Qur’an Al-akbar halaman pondok modern IGM Al Ihsaniyah Gandus Palembang, Selasa (9/1/2024).

Dalam sambutannya, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih atas kesabaran saudara menunggu kedatangannya,

“Saya dengar banyak yang dari pagi sudah menunggu saya, terima kasih saya minta maaf tadi baru bisa datang karena saya dari Pekanbaru, kemudian ke Jambi. Lalu dari Jambi baru bisa ke sini sore hari,” katanya.

Prabowo mengungkapkan, Alhamdulillah hari ini kita meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Sumsel. Ini luar biasa Gerindra Sumatera Selatan.

“Kemudian tadi saya diberi laporan bahwa dukungan untuk Prabowo Gibran di Sumatera Selatan sangat besar, dan pasti ini juga kerja keras dari semua keluarga besar dan juga kawan-kawan kita dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Semuanya terima kasih, kita harus turun ke rakyat, kita harus yakinkan rakyat bahwa kita memiliki program yang terbaik,” ujarnya.

Lanjutnya, kita memiliki strategi yang terbaik, kita sekarang akan melanjutkan semuanya yang dirintis oleh Pak Jokowi dan kita akan tambahkan lagi program nya. Kita akan perbaiki dan akan kita hilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Kekayaan Indonesia harus dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

Dijelaskan Prabowo, masih ada waktu 34 hari lagi untuk pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Kita butuh dukungan seluruh rakyat Indonesia. Di Indonesia tidak ada tempat untuk para koruptor, kita bekerja keras untuk kemajuan bangsa Indonesia agar menjadi bangsa terhormat,” jelasnya.

“Kalau ada yang memfitnah tidak usah dibalas. Cukup di senyumin saja. Kita bekerja untuk kemajuan bangsa Indonesia,” pungkasnya. (WNA)