Boyong Bantuan Pangan ke Desa Teladan, Pj Bupati Apriyadi Dikerubungi Emak-emak

Musi Banyuasin246 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Ratusan kalangan emak-emak memadati halaman Kantor Desa Muara Teladan, Jumat (10/11/2023) siang.

Rupanya suasana tersebut menanti kedatangan Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang memboyong bantuan pangan gratis untuk warga Desa Muara Teladan.

“Alhamdulillah sudah tiga bulan ini kami mendapatkan bantuan pangan beras gratis, dan hari ini kembali disalurkan,” ungkap Rusmala warga Desa Muara Teladan.

Ia mengaku, bantuan pangan gratis tersebut sangat meringankan beban kebutuhan pangan untuk sehari-hari. “Dapat beras 10 kilogram cukup untuk makan sekeluarga selama satu bulan, apalagi sekarang harga beras mahal,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Apriyadi Mahmud mengatakan bantuan pangan gratis dari Pemerintah sudah disalurkan selama tiga bulan. “Kita berdoa bersama-sama, semoga bantuan ini bisa berlanjut di tahun 2024 nanti,” tuturnya.

Ia mengingatkan, bantuan pangan yang disalurkan itu diberikan secara gratis tidak ada pungutan yang diambil. “Tidak ada pungutan, semuanya gratis dan difasilitasi Pemerintah,” pungkasnya.

Diketahui, untuk Desa Muara Teladan bantuan pangan gratis yang disalurkan diperuntukkan kepada 596 warga di Desa Muara Teladan yang terdata di dalam PKH. (Irwan/Rilis Dinkominfo Muba)