Barisan Muda Kosgoro 1957 Deklarasi Dukung untuk Anita Noeringhati pada Pilgub Sumsel 2024 

Politik100 Dilihat

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – Dewan Pengurus Daerah Barisan Muda Kosgoro 1957 (DPD BMK 57) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendeklarasikan dukungannya terhadap DR. RA. Anita Noeringhati, SH,MH untuk maju menjadi Calon Gubernur (Cagub) atau Calon Wakil Gubernur (Cawagub) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2024.

Deklarasi dukungan ini dilaksanakan di Aula DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel, Jl. Aerobik No 2A Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, pada Selasa (14/05/24).

Ketua DPD BMK 1957 Sumsel, Andi Riskiansyah, secara tegas pihaknya mendukung penuh Anita Noeringhati untuk maju menjadi Cagub atau Cawagub pada Pilgub Sumsel 2024 mendatang.

“Dengan ini saya selaku Ketua BMK 57 Sumsel menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPD II BMK 57 di setiap Kabupaten Kota di Provinsi Sumsel untuk mensosialisasikan serta memenangkan Ibunda Kita, Anita Noeringhati,”ujar Andi dengan penuh keyakinan.

“Anita Noeringhati adalah kader terbaik yang kita miliki, dan kita harus bersatu untuk memastikan kemenangannya.” tambah Andi.

Selain itu, Sekretaris DPD BMK 1957 Sumsel, M. Royyan F di dampingi Bendahara BMK, Aryuda Perdana Kusuma, S.Sos turut memberikan pernyataan kepada awak media.

“Kami berharap dengan adanya deklarasi ini, seluruh pengurus segera merapatkan barisan dan melaksanakan instruksi dari Ketua,” kata dia

Anita Noeringhati dikenal sebagai tokoh yang berpengalaman dan berkompeten di bidang hukum dan pemerintahan.

Dengan latar belakangnya sebagai seorang doktor hukum dan pengalaman panjang di dunia politik, ia dianggap sebagai kandidat yang tepat untuk memimpin Sumatera Selatan ke arah yang lebih baik.