Ramadhan Berkah, Relawan Milenial Bersama Hernoe Bagikan Ratusan Takjil Berbuka Puasa

Daerah, Politik1241 Dilihat

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – Sejumlah relawan Milenial Bersama Hernoe mendistribusikan ratusan paket takjil sebelum berbuka puasa, Sabtu (08/04/23). Aksi bagi takjil ini dilakukan untuk memuliakan Ramadhan Berkah, kegiatan ini dilakukan serentak di beberapa titik di Kota Palembang.

Aksi bagi takjil yang digagas tim relawan Milenial Bersama Hernoe ini disambut antusias masyarakat yang melintas. Pasalnya aksi konkrit relawan ini sebagai wujud kepedulian  Bapak Hernoe Roeprijadji, S.IP, MH, M.Si kepada masyarakat umum, dan kegiatan ini sebagai bentuk memuliakan Ramadhan Berkah, pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Koordinator Milenial Bersama Hernoe, Muhammad Farhan menyampaikan, Alhamdulilah, kegiatan disambut antusias dan menjadi atensi masyarakat pengguna jalan untuk ikut andil menikmati bekal buka puasa berupa takjil yang disiapkan oleh Relawan Milenial Bersama Hernoe.

“Sebagai relawan Bapak Hernoe Roesprijadji, kami sangat yakin apabila kita bersama, maka Insya Allah Bapak Hernoe Roesprijadji bisa berhasil sebagai Lesgilatif DPR RI 2024 Dapil Sumsel 1” ujar Farhan.

Farhan menyampaikan, sebagai relawan bapak Hernoe Roesprijadji, program ramadhan berkah ini akan terus berlajut selama bulan Ramdhan.

“Tentunya kami akan memuliakan bulan suci Ramadhan dan menebar manfaat untuk sesama tanpa terkecuali,” tutup Farhan.

Ramadhan Berkah ini bagian dari program mingguan dari relawan Milenial Bersama Hernoe untuk berbagi dan menebar manfaat untuk sesama.