Wabup H. Soemarjono Lepas Keberangkatan DPD KNPI PALI, Begini Pesannya

Daerah, Pali765 Dilihat

PALI, SUMSELJARRAKPOS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)  mengirim puluhan pemuda, untuk mengikuti Pelatihan Digitalisasi.

Ketua DPD KNPI diwakili  Sekretaris Jendral (Sekjen) Jon Armado, berterima kasih kepada Wakil Bupati (Wabup) PALI Drs. H. Soemarjono, telah melepas lelah para pemuda, untuk mengikuti Pelatihan.

“Pemuda akan mengikuti Pelatihan Digitalisasi di kota Bandung, selama 5 hari, semoga kegiatan ini bisa menambah wawasan,” ujarnya kepada wartawan pada Rabu (12/06/24)

Perlu diketahui, adapun peserta mengikuti, terdiri dari Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Kampung Inggris, dan pengurus anggota DPD KNPI Kabupaten PALI.

Ditambahkannya, di era digital, Pemuda bisa memanfaatkan digital, dengan baik dan benar, serta bisa menjadi sumber penghasilan.

“Saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat, serta menjadi peserta pelatihan, mengambil ilmu yang dapat, dan Implementasikan,” imbuhnya

Ditempat yang sama, Drs H. Soemarjono Wabup Kabupaten PALI, mengatakan dalam Pelatihan Digitalisasi nanti, bisa mendapatkan ilmunya. 

“Saya menginginkan Pemuda dalam mengikuti pelatihan ini, bisa memanfaatkan digitalisasi, kalau bisa menjadi sumber Penghasilan sehari – sehari,” harapnya.

Pakde nama akrab sapaannya berpesan dalam Pelatihan nanti, Pemuda harus bisa menjaga nama baik Kabupaten PALI.

“Kita harus bisa mengikuti perkembangan jaman, digital bukan hanya bisa di pakai sehari – hari saja, tetapi bisa menjadi alat, untuk mencari uang.” tukasnya (*)