Terima Pasukan, Pangdam II/Swj Lanjutkan Program Pejabat Sebelumnya

TNI43 Dilihat

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, -Dalam Apel Penyerahan Pasukan dari Mayjen TNI Yanuar Adil, Pangdam II/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika tegaskan bahwa, selain program dari Pusat, dirinya juga akan melanjutkan berbagai program unggulan yang telah dirintis oleh Pejabat sebelumnya.

Itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Senin (22/04/2024).

Kapendam mengungkapkan, Apel Penyerahan Pasukan yang digelar di Lapangan Makodam II/Swj, merupakan rangkaian Sertijab Pangdam II/Swj, usai acara Tradisi Penerimaan Pangdam II/Swj di halaman depan Makodam.

“Apel ini diikuti oleh para Pejabat Utama Kodam II/Swj, para Danrem,, para Asisten Kasdam II/Swj, para Dan/Kabalakdam II/Swj beserta para Prajurit dan PNS Kodam II/Swj,” ungkap Kolonel Arh Sapta.

Sebagai pejabat Pangdam II/Swj yang baru, lanjut Sapta, Mayjen TNI Naudi Nurdika secara pribadi sangat mengapresiasi terhadap apa yang telah dilakukan pendahulunya, Mayjen TNI Yanuar Adil yang telah banyak melakukan inovasi selama menjabat Pangdam II/Swj.

“Waktu Pangdam menjabat sebagai Danrem 044/Gapo, beliau mengakui bahwa Mayjen TNI Yanuar Adil merupakan sebagai mentor yang telah banyak melakukan trobosan melalui programnya,” kata Sapta.

Lebih lanjut, Mantan Kasubdismedonline Dispenad ini mengatakan bahwa, sebagai pejabat baru, selain program dari Pusat, Pangdam juga akan melanjutkan program yang telah dilaksanakan Pangdam sebelumnya.

“Yaitu Program Dapur Masuk Sekolah dan Program Kodam Masuk Kampus. Disamping itu, Pangdam juga akan mengupayakan terobosan baru lagi sebagai program Kodam II/Swj kedepan,” tutupnya.

Sebelumnya, Pangdam II/Sriwijaya yang baru, Mayjen TNI M. Naudi Nurdika. S.I.P., M.Si., M.Tr (Han)., telah tiba di depan halaman Makodam II/Sriwijaya, Senin (22/04/2024) pagi hari sekitar pukul 09.30 WIB.

Beliau disambut hangat oleh warga Kodam II/Sriwijaya dengan acara militer “Tradisi Penyambutan Pangdam II/Swj.

Dalam suasana yang penuh khidmat, Pangdam yang didampingi oleh Istri, Ny. Rika Naudi Nurdika, disambut dengan kalungan bunga dan upacara pedang pora. (Rillis)