Rotasi Penting di Bapenda Kota Palembang: Pejabat Baru Siap Tingkatkan Pelayanan Publik

Berita49 Dilihat

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Palembang menggelar prosesi Serah Terima Jabatan Administrator di Ruang Aula Bapenda. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Badan M. Raimon Lauri AR, S.STP., M.Si., dan dihadiri seluruh pegawai di lingkungan Bapenda Kota Palembang, Senin (20/5/2024).

Serah terima jabatan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Kepala Badan, M. Raimon Lauri AR, S.STP., M.Si. Adapun para pejabat administrator yang baru dilantik antara lain:

1. Ir. Syuhada Adjiz Umar, S.Sos., MT.  – Sekretaris Badan Pendapatan Daerah Kota Palembang
2. Muhammad Izhar, S.Pd., M.Si. – Kepala Bidang Pajak Daerah Lainnya pada Badan Pendapatan Daerah Kota Palembang
3. Sherly Imelia Nasution, S.Kom., M.Kom. – Kepala Bidang Pengendalian dan Basis Data Pajak Daerah pada Badan Pendapatan Daerah Kota Palembang

Dalam sambutannya, Raimon menekankan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijaga dan diemban dengan penuh tanggung jawab. “Para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan kinerja terbaiknya dalam mendukung visi dan misi Kota Palembang,” ujarnya.

Raimon juga mengungkapkan bahwa sebagai pegawai dan pelayan publik, setiap ASN harus memiliki 6A (Attitude, Ability, Attention, Action, Accountability, dan Appearance), “ASN harus mampu mempertahankan kinerja yang baik, meningkatkan prestasi kerja, dan terus memperbaiki hal-hal yang belum sempurna. Mempertahankan kinerja yang baik bukanlah hal yang mudah, diperlukan etos kerja, dedikasi tinggi, kemauan kuat, serta perilaku terpuji,” pungkas Raimon.

Acara ini menjadi momentum penting dalam memperkuat struktur organisasi Bapenda Kota Palembang, memastikan kinerja yang optimal, dan mengukuhkan komitmen pelayanan publik yang lebih baik. (WNA)