Program Berobat Gratis YPM Terbukti  Memberikan Manfaat Nyata Bagi Warga Palembang 

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – Program berobat gratis yang diinisiasi oleh bakal calon Walikota Palembang, Yudha Pratamo Mahyudin (YPM), telah menunjukkan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat kota Palembang.

Program ini bukan hanya sekadar janji politik, melainkan sudah memberikan manfaat nyata bagi banyak warga Palembang.

Hal itu dirasakan Ari (38) warga Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat I Palembang dan juga sama halnya yang di rasakan wanita paru paya, Nenek Zara.

Mereka merupakan sebagian kecil dari masyarakat Kota Palembang yang telah menerima manfaat dari program berobat gratis ini.

Ari menceritakan pengalamannya soal program berobat gratis YPM bagi warga Kota Palembang tidak hanya isapan belaka namun telah terbukti nyata.

“Bapak Yudha sudah membuktikan program kerja soal berobat gratis memang betul betul nyata. Cukup dengan membawa Kartu YPM,  KTP dan KK sudah bisa langsung  mendapatkan pelayanan kesehatan di RS Bunda tanpa ribet mesti inilah itulah ini langsung,” ujar dia.

Ari juga menyampaikan sebelumnya ia mendapatkan kartu YPM yang didalamnya terdapat fasilitas Program berobat gratis dan terdapat nomor WhatsApp call center 081228882024 yang bisa dihubungi untuk konsultasi program dan layanan dari pak Yudha.

Sekaligus Ari mengapresiasi layanan di RS Bunda. Menurutnya, pelayanan medis di rumah sakit ini sangat memuaskan dan profesional.

“Ini bukan hanya sekedar janji politik. Sebelum Pak YPM resmi mencalonkan diri, program berobat gratis ini sudah berjalan dan saya adalah salah satu bukti nyata manfaatnya,” tambahnya dengan tulus.

Komitmen YPM untuk Kesehatan Masyarakat

Program berobat gratis ini mencerminkan komitmen Yudha Pratamo Mahyudin dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Palembang.

Dengan menyediakan akses layanan kesehatan yang mudah dan berkualitas, YPM telah memberikan harapan baru bagi warga yang memerlukan perawatan medis namun terhalang biaya.

Sebelum resmi mencalonkan diri sebagai walikota, YPM telah mengambil langkah nyata dengan meluncurkan program ini.

Hal ini menunjukkan kepeduliannya yang mendalam terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Program ini tidak hanya memudahkan akses layanan kesehatan, tetapi juga memastikan bahwa setiap warga mendapatkan pelayanan medis yang layak dan memadai.

Pelayanan Berkualitas di RS Bunda

Pelayanan yang diberikan di RS Bunda mendapat pujian dari para penerima manfaat.

Nenek Zara dan Ari, misalnya, merasa sangat puas dengan pelayanan yang ia terima.

“Pelayanan di RS Bunda sangat memuaskan. Saya tidak hanya mendapatkan akses yang mudah, tetapi juga pelayanan yang profesional dan ramah,” ungkap Ari.

Keberhasilan program ini juga tidak lepas dari dukungan dan kerjasama pihak RS Bunda yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Kombinasi antara kemudahan akses dan kualitas pelayanan medis menjadi kunci sukses program ini.

Harapan Besar Masyarakat Palembang

Apresiasi yang tinggi dari masyarakat seperti Ari dan Nenek Zara menunjukkan bahwa program berobat gratis ini telah memberikan dampak positif yang besar.

Harapan besar disematkan pada Yudha Pratamo Mahyudin untuk terus melanjutkan program-program yang pro-rakyat ini, sehingga kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Palembang semakin meningkat.

YPM telah membuktikan bahwa komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup warga Palembang bukan sekadar janji kosong.

Program berobat gratis ini adalah langkah awal yang menjanjikan bagi masa depan Kota Palembang yang lebih sehat dan sejahtera.

Dukungan dari masyarakat semakin memperkuat tekad YPM untuk membawa perubahan positif dan nyata bagi Kota Palembang.

Dengan program berobat gratis yang sudah berjalan dan memberikan manfaat nyata, Yudha Pratamo Mahyudin menunjukkan bahwa kepemimpinannya adalah untuk rakyat dan oleh rakyat.

Ini menjadi bukti bahwa kesejahteraan masyarakat adalah prioritas utama dalam setiap langkah dan kebijakan yang diambilnya. (*)