Pj Bupati Apriyadi Sampaikan Apresiasi Terhadap Pandangan Umum Fraksi DPRD Muba

Musi Banyuasin213 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi Mahmud hadiri
Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-29 dalam rangka tanggapan / jawaban Pj Bupati Muba Terhadap Pemandangan Umum Fraksi – Fraksi DPRD Kabupaten Muba dan tanggapan / jawaban Fraksi – Fraksi atau yang Mewakili terhadap Pendapat Pj Bupati Muba, Selasa (7/11/2023).

Rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muba tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba H Sugondo SH serta turut dihadiri para Wakil Ketua dan anggota DPRD Muba, Forkopimda,
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Muba H Yudi Herzandi dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Muba.

Dalam tanggapannya, Pj Bupati Muba menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas tanggapan yang disampaikan, baik berupa apresiasi, kritikan dan saran serta masukan yang disampaikan masing-masing juru bicara fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Muba yang diantaranya Fraksi Golkar, PDI-Perjuangan, Gerindra, PAN, PKB, PKS, Nasional Demokrat dan Fraksi PPI.

“Terimakasih dan apresiasi atas pemandangan umum dari Fraksi-fraksi DPRD Muba. Kami sependapat dengan pendapat dan masukannya yang diberikan, bahwa raperda yang kita bentuk bersama ini akan disosialisasikan sehingga dapat memberikan kontribusi yang baik kepada Pemkab Muba dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat Muba. Saya perintahkan seluruh jajaran instansi yang terkait dalam pembentukan raperda ini untuk proaktif dan selalu berkoordinasi dengan pansus pembentukan Raperda,” Katanya.

Lanjutnya, besar harapan agar raperda yang sudah di bentuk ini dapat memberikan percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muba. “Kembali kami ucapakan terimakasih kepada fraksi atas dukungan terhadap pembentukan dua raperda ini,” tandasnya. (Irwan/Rilis Dinkominfo Muba)