Peringati Hari Ibu, Sarjan Tahir Kunjungi Lapas Perempuan Kelas II A Palembang

Daerah, Palembang, Politik324 Dilihat

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS –  Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 95 Tahun 2023, Sarjan Tahir SE., MM melakukan kunjungan ke  Lembang Permasyarakatan (Lapas) Perempuan Klas IIA Palembang, pada Jumat (22/12/23).

Sarjan Tahir mengatakan kunjungan ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-95 Tahun 2023 dan juga bersilahturahmi dengan warga binaan yang ada di Lapas Perempuan KlaS IIA Palembang.

“Silahturahmi dengan warga binaan dan juga bertepatan dengan Hari Ibu Tahun 2023 yang di peringati hari ini,” kata Sarjan Tahir sebagai calon Anggota DPR RI Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 1 meliputi Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Lubuklinggau, dan Musi Rawas Utara ini.

Sarjan Tahir menuturkan bahwa dalam kunjungan tersebut, dirinya juga turut mengikuti peresmian Aula dan Mushollah yang layak bagi warga binaan.

“Kebetulan tadi ada acara peresmian Aula dan Mushollah yang di adakan di sana, ya sekalian saya ikut menghadirinya,”ungkap pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPRD Sumatera Selatan Periode 1997—1999 ini

Sarjan Tahir menyampaikan kepada para warga binaan untuk selalu sabar dalam menjalani ini semua sampai pada saatnya kembali ke tengah masyarakat dan keluarga.

“Semuanya harus dilalui dgn ikhlas dan akan tiba indah pada saatnya,”ucap pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI Fraksi Demokrat periode 2004—2008 ini.

Sarjan Tahir menitipkan doa agar perjalanan sebagai caleg dapat berjalan dengan lancar dan bisa kembali ke senayan.

“Mohon doanya semoga saya bisa kembali ke Senayan dan bisa memperjuangan aspirasi masyarakat,”pintanya

Warga binaan Lapas Perempuan Klas IIA Palembang menyambut antusias kehadiran bung sarjan dan rombongan.