Pererat Silaturahmi Dengan PWI, Danrem : Informasi Dapat Menghancurkan Atau Membantu

TNI73 Dilihat

 

PALEMBANG , SUMSEL JARRAKPOS, – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menerima kunjungan silaturahmi Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Prov. Sumsel, bertempat di Ruang Kerja Danrem 044/Gapo Jl. Jenderal Sudirman Km. 4 Kota Palembang, Selasa (26/3/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan selamat datang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Wartawan yang telah membantu publikasi kegiatan Korem selama ini dan sudah bekerja sama dalam pemberitaan.

Ketua PWI Bapak Kurnaidi, berkesempatan untuk memperkenalkan diri termasuk pengurus PWI Prov. Sumsel.

“PWI saat ini merupakan pengurus baru, yang baru dilantik pada tanggal 25 Maret 2024 yag lalu,” ucapnya.

“Harapan kami ke depan PWI bisa bersinergi dengan Korem. PWI dapat mempublikasikan berita, PWI juga bisa membantu korem dalam lomba karya tulis, lomba karikatur dan lain sebagainya,” kata Kurnaidi.

Danrem menyampaikan juga, pada saat TMMD dibuka, kita bekerja sama dengan media apalagi ada lomba karya tulis didalamnya, media cetak maupun elektronik ikut dilombakan.

“Dalam waktu dekat Korem akan melaksanakan lomba-lomba dalam rangka HUT Korem 044/Gapo yang ke-43,” kata Danrem.

“Media bisa mempublikasikan lomba-lomba yang diselenggarakan tersebut,” imbuhnya.

“Informasi dapat menghancurkan, informasi dapat membantu. Begitu pentingnya peran media. Semoga silaturahmi ini mempererat hubungan Media dengan Korem 044/Gapo,” tutup Danrem. (Rillis)