Pelantikan Komando MAHAR: Dorongan Kuat untuk Kemenangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati di Pilgub Sumsel 2024

Politik97 Dilihat

 

  • PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, – Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Sumsel RA Anita Noeringhati melantik Komando Mawardi Yahya Harapan Rakyat (MAHAR) se-Sumatera Selatan di Graha Limbersa, Palembang. Organisasi ini dipimpin oleh Nurfrayanti Fanny dan telah tersebar di 230 kecamatan di seluruh provinsi.

Usai dilantik, Ketua Komando MAHAR Sumsel Nurfrayanti Fanny menegaskan kesiapan timnya untuk bekerja keras dari tingkat kabupaten/kota hingga desa-desa terpencil. “Kami berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Setelah pelantikan ini, kami akan bergerak cepat karena infrastruktur sudah terbentuk dan solid hingga ke 230 kecamatan. Kami juga akan membentuk tim hingga tingkat RT,” ujarnya.

Nurfrayanti optimis bahwa Komando MAHAR mampu meraih kemenangan pasangan Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati dengan perolehan suara di atas 60 persen pada Pilgub 2024. “Kami akan berjuang meningkatkan elektabilitas pasangan ini. Sebagai perempuan, kami bangga memperjuangkan kepentingan kaum perempuan. Antusiasme emak-emak sangat tinggi. Relawan kami tersebar di 17 kabupaten/kota dan kami merangkul semua dengan semangat dan tujuan yang sama,” tambahnya.

Fanny beserta relawan Komando MAHAR yakin bahwa Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Sumsel. “Menjatuhkan pilihan pada mereka adalah keputusan yang tepat. Kami komitmen untuk terus bergerak setelah pelantikan ini,” tegasnya.

Mawardi Yahya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Komando MAHAR. Menurutnya, dukungan dari berbagai elemen masyarakat adalah modal besar untuk memenangkan Pilgub Sumsel 2024. “Dukungan ini sebagai energi besar bagi kami untuk berjuang memajukan Sumsel,” kata Mawardi Yahya.

RA Anita Noeringhati juga memberikan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan anggota Komando MAHAR Sumsel. Ia menekankan pentingnya kerja sama dan solidaritas dalam mencapai kemenangan. “Kerja sama yang solid dan komitmen yang kuat tentu bisa membawa perubahan positif bagi Sumsel. Mari kita berjuang bersama untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Anita.

Anita menilai H. Mawardi Yahya memiliki karakter pemimpin yang tidak hanya berjanji tetapi sudah terbukti. “Bapak Mawardi ini DNA-nya pemenang, sehingga tidak berlebihan jika kami yakin akan menang. Karena bukan sekedar janji tapi bukti,” tegas Anita.

Ia juga menyebutkan bahwa panglima mereka, Syahrial Oesman, mantan gubernur Sumsel yang telah berprestasi dalam membangun Sumsel, memberikan keyakinan kuat untuk meraih kemenangan. “Dengan dukungan dari Syahrial Oesman, kami yakin mampu meraih kemenangan,” pungkasnya.(WNA)