Ngongki Bareng Bersama Sarjan Tahir

Politik193 Dilihat

 

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, – Ngobrol Sambil Ngopi (Ngongki) Bareng Calon Anggota DPR RI Partai Demokrat Nomor Urut 8 Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel 1 Sarjan Tahir di Warung Kopi (Warkop) legendaris di Kota Palembang tepatnya di Warkop Boeng Pasar Cinde Palembang, Rabu (27/12/23).

Hal tersebut, dilakukan sebagai salah satu strategi kampanye dirinya untuk menyapa masyarakat. Bukan hanya kampanye di Warkop ke Warkop bahkan dirinya juga kampanye door to door.

“Hal ini saya lakukan bukan hanya sekedar menyampaikan program ST-08 namun juga guna menyerap aspirasi masyarakat yang akan saya Perjuangan jika lolos ke senayan nantinya,”ungkap Sarjan Tahir.

Pria yang pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI Periode 2004-2009 Fraksi Partai Demokrat ini menyampaikan bahwa sosialisasi seperti ini dirasa sangat efektif bisa langsung merasakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

“Di sini kita menikmati aspirasi yang tulus dan objektif dari warga karena disampaikan dalam obrolan yang bebas dan terbuka,” kata caleg Sarjan yg punya jam terbang politik pernah menjabat sebagai anggota DPRD Sumsel Tahun 90an dan anggota DPR RI 2004.

Sementara itu, salah satu warga Kota Palembang, Toni Huang mengatakan sosialisasi ini sangat efektif karena dilakukan dengan cara ngobrol sambil canda politik yang gembira.

“Jika saya perhatikan cara bung sarjan kampanye terbuka dan polos seperti ini, momentum lolos ke senayan bisa dicapai,”kata Toni Huang menutup obrolan. (DN)