Netta Indian (Asta) Resmi Kembalikan Formulir Ke DPC PDI Perjuangan Banyuasin 

Politik205 Dilihat

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS – Netta Indian, SP disingkat dengan (ASTA) Askolani Netta kembalikan formulir sebagai bakal calon Wakil Bupati Banyuasin di Kantor DPC PDI Perjuangan Banyuasin, Netta Indian resmi mengembalikan formulir, Senin 13 Mei 2024.

Di hadapan Ketua DPC PDI Perjuangan Banyuasin, Askolani dan sejumlah pengurus partai,DPC.PAC dan Ranting. Netta menyampaikan kesiapan dirinya untuk mendampingi Bupati Banyuasin periode 2024-2029 itu sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin.

Siap membangun Banyuasin Bangkit jilid 2. Bahkan dirinya terang-terangan melontarkan ” kata kata untuk Mendampingi Askolani Sebagai calon wakil Bupati Banyuasin jika Partai Berlambang Banteng Moncong Putih itu Benar benar Merestui untuk Mendampingi Askolani sebagai wakil”Bupati Banyuasin tegas Netta yang disingkat ASTA .Askolani” Netta

“Saya menilai selama 5 tahun terakhir ini, Banyuasin sudah berada di tangan yang tepat (Askolani) dan sudah dipimpin oleh putra terbaik Banyuasin. Dan ada baiknya hal ini bisa kita lanjutkan dan kita tuntaskan,” kata Netta.

“Kalau kerjasama ini terjalin, saya bisa diusung sebagai bakal calon Wakil Bupati Banyuasin dari PDI Perjuangan, insyaallah Banyuasin akan sekuat akar beringin. Dan akan kokoh dan gagah seperti banteng bermoncong putih,” ungkapnya.

Meski begitu, dia mengaku sangat yakin dan percaya jika bisa berduet dengan Askolani, maka Kabupaten Banyuasin akan lebih kuat dan kokoh lagi.

“Saya akan tetap akan tetap mengikuti tahapan dan prosedur dari PDI Perjuangan,” ujarnya.

Sementara itu, Askolani mengaku jika pengembalian formulir ini menjadi bukti keseriusan Netta Indian untuk ikut dalam proses pendaftaran dan penjaringan yang akan dilakukan PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah formulir dikembalikan langsung oleh yang bersangkutan, dan kami nilai ini sebagai komitmen dirinya untuk bersama-sama kami membangun koalisi besar,” ucap Askolani. (WT)