M. Eko Wahyudi Resmi Menahkodai BMC Palembang

Otomotif90 Dilihat

PALEMBANG, SUMSELJARRAKPOS – M. Eko Wahyudi  terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) Black Motor Community (BMC) Boekit Gandus Palembang, Sabtu (25/05/24) Malam.

Musda BMC PALEMBANG yang diikuti seluruh member berlangsung lancar dan tertib.

M. Eko Wahyudi yang juga merupakan salah satu dikenal Aktor Intelektual muda ternama di Kota Palembang mungkin sudah tidak asing di kalangan anak muda di kota palembang ini menyebut tujuan BMC Palembang ke depan lebih meningkatkan kegiatan sosial serta promosi wisata Palembang.

“Di mana Palembang merupakan salah satu surga bagi rekan-rekan bikers dari luar pulau sumatera karena memiliki paket lengkap untuk melakukan wisata bermotor atau yang lebih dikenal dengan sebutan touring,” ujarnya.

Lenjut Eko, untuk itu, pihaknya akan melakukan promosi wisata kuliner palembang ke berbagai daerah serta Manca negara. Serta berkomitmen untuk menjadi pelayan yang baik bagi para members agar anggota merasa nyaman berada di dalam club.

Dirinya juga berjanji akan membuat komunitas semakin eksis ke depan. dan ada sedikit cerita bahwa bmc setiap touring diikuti kegiatan sosial.  “Kemana roda berputar, kesitu kita berbagi. Saya akan mengaktifkan misi sosial BMC Palembang Berbagi.

Jadi dalam setiap kegiatan agar memberikan manfaat bagi orang lain, Dan yang tak kalah penting BMC Palembang selalu mengkampanyekan tertib dan santun berlalu lintas kepada seluruh members. “Itu wajib hukumnya,”tegas Eko.

“Di dalam BMC Palembang juga banyak yang fun fun saja, bercanda menciptakan humor segar adalah bentuk hiburan kami, disamping kegiatan ride itu sendiri,” pungkas M. Eko Wahyudi tentang kiat memimpin komunitas otomotif.