ketua Tim Pemenangan Capres Prabowo – Gibran Sumsel H. Mawardi Yahya, Turun Langsung Menghadiri Koordinasi dan Konsolidasi di Setiap Kabupaten Kota

Politik241 Dilihat

PALEMBANG, SUMSEL JARRAKPOS, – Memasuki masa kampanye ketua tim pemenangan capres nomor urut dua Prabowo – Gibran Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya, optimis kemenangan di angka 60% dirinya langsung bergerak dan berkoordinasi di 17 kabupaten kota di wilayah Sumsel.

Mawardi mengatakan, Saya sendiri berusaha untuk turun langsung menghadiri koordinasi dan konsolidasi di setiap Kabupaten Kota yang ada, kita optimis akan kembali unggul di Sumsel dengan perolehan suara 60% di putaran pertama untuk 17 Kabupaten kota yakin menang,” katanya saat ditemui dirumahnya, Jum’at (8/12/2023)

Dijelaskan Mawardi , kita ikut mensosialisasikan program hasil terbaik cepat Prabowo-Gibran yang diutamakan dulu yaitu 8 Program, pertama memberikan makan siang dan susu gratis di sekolah dan pesantren, bantuan gizi untuk anak balita dan ibu hamil. Kedua, mencetak dan meningkatkan produktivitas lahan pertanian dengan lumbung pangan desa, daerah, dan nasional. Ketiga, melanjutkan dan menambahkan program kartu-kartu kesejahteraan sosial, serta kartu usaha untuk menghilangkan kemiskinan absolut. Keempat, melanjutkan pembangunan infrastruktur desa, bantuan langsung tunai (BLT) dan menyediakan rumah murah (bersunsidi bersanitasi baik untuk yang membutuhkan. Kelima, menyelenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis, menurunkan kasus TBS 50 persen dalam lima tahun dan membangun rumah sakit lengkap yang berkualitas di kabupaten. Keenam, membangun sekolah unggul terintegrasi di setiap kabupaten, dan memperbaiki sekolah yang perlu di renovasi. Ketujuh, menaikkan gaji aparatur sipil negara atau ASN, terutama guru, dosen, dan tenaga kesehatan, serta TNI, Polri, dan pejabat negara. Kedelapan, mendirikan badan penerimaan negara dan meningkatkan risiko penerimaan negara terhadap produk domestik bruto (PDB) ke 23 persen,” jelasnya.

Ditambahkan Mawardi, untuk para partai pendukung juga para peserta calon legislatif (caleg) harus ikut serata mengkampanyekan Prabowo – Gibran di wilayahnya masing-masing.

Disinggung terkait kaum milenial dan Gen- Z dirinya juga optimis, karena Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabumi Raka, secara tidak langsung sudah mewakili anak-anak muda, bahkan kampanya bisa melalui jalur udara dan media sosial (medsos) dan lain sebagainya juga terus dilakukan oleh kaum milenial,” pungkasnya. (WNA)