Kepala SDN 1 Gardu Harapan Nurma Atiah Bagikan Hadiah Lomba Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78

Pendidikan207 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Kepala SD Negeri 1 Gardu Harapan Nurma Atiah SPd SD MPd, membagikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 78. Pembagian hadiah tersebut digelar di halaman sekolah, Senin (27/11/2023).

Kepala SD Negeri 1 Gardu Harapan Nurma Atiah mengatakan, bahwa perlombaan tersebut digelar pada Kamis 23 November 2023, lalu dan selesai pada Sabtu 25 November 2023.

“Peserta kita diikuti oleh para siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 dan para dewan guru kita. Perlombaan ini rutin kita gelar setiap tahun merayakan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke 78 tahun. Pada kesempatan ini ada beberapa perlombaan yang kita gelar, diantaranya ada lomba Senam, lomba Busana Daerah, lomba Guru Kreatif dan Guru Favorit,” ujarnya kepada media ini.

Selain itu, kata dia perlombaan tersebut digelar guna untuk mempererat hubungan silaturrahim, baik antara siswa dengan guru maupun sesama guru.

Ia juga berharap kepada seluruh para guru untuk memberikan hal yang baik dan terus meningkatkan kualitas mengajar kepada siswa agar nantinya anak didik dapat menyerap dengan baik pelajaran yang diajarkan oleh guru.

“Tentunya jika kita selalu memberikan hal yang baik kepada siswa dan mengajar dengan profesional, para siswapun akan menjadi anak yang cerdas. Selain itu, saya juga berharap kepada seluruh guru untuk dapat bekerjasama dengan baik agar bisa menjadikan sekolah yang lebih baik lagi dan melahirkan siswa-siswi yang berprestasi,” harapnya.

Sebelumnya, pada Kamis 23 November lalu, perlombaan tersebut dibuka dengan pentas pertunjukan Karate oleh para siswa-siswi SD Negeri 1 Gardu Harapan. (Irwan)