Karang Taruna Allba Cup 2 di Desa Lubuk Lancang Dihadiri Calon Anggota DPRD Yuliana SE Dapil 2 

Tak Berkategori586 Dilihat

BANYUASIN, SUMSELJARRAKPOS – Kepala Desa Rusdi Tamrin dan calon Anggota DPRD kabupaten Banyuasin dari dapil 02 Yuliana SE dari partai PDI Perjuangan, dengan no urut 03.Buka langsung open turnamen Volly Ball karang taruna Allba Cup 2 di Desa Lubuk Lancang Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Selasa (05/12/23).

Dengan jumlah 56 tim putra dan 20 tim putri, yang datang dari berbagai kecamatan di kabupaten Banyuasin dan di luar kabupaten Banyuasin.

Dalam sambutan dan arahan sekaligus membuka secara resmi open turnamen volly ball Karang taruna Allba Cup 2, Kades Lubuk lancang Rusdi Tamrin SH. berharap tumbuhnya bibit-bibit unggul sebagai atlet terbaik yang dapat menjadi kebanggaan Desa.

“Kita berharap dengan digelarnya turnamen ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul sebagai atlet terbaik nantinya. Karena seperti kita ketahui bahwa olahraga Volly Ball ini merupakan salah satu cabang olahraga yang diperhitungkan. Dan kepada panitianya kita berharap tetap jaga kekompakan , sportifitas dan netralitas”, ujar Kades.

Selanjutnya Yuliana S.E menyampaikan kepada seluruh peserta di harapkan tetap menjaga sportifitas selama bertanding dan menjaga silahturahmi.

“Semoga kegiatan open turnamen Volly ball Karang taruna Allba Cup 2, yang kita laksanakan ini berjalan dengan lancar dan jadikan kegiatan berolahraga ini sebagai ajang silaturahmi sesama kita di Desa, dan selamat bertanding untuk club yang sudah mendaftar, tetap junjung tinggi sportifitas dalam berolahraga,”tutupnya.