Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna Dampingi Pihak Polres Muba Kunjungi Ponpes di Desa Cipta Praja Keluang

MUBA,SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke-78, Polres Muba selalu melakukan kegiatan-kegiatan positif yang tentunya berguna dan bermanfaat bagi masyarakat. Dengan itu, Polres Muba melakukan kegiatan Bhakti Sosial berupa penyerahan bantuan Sumur Bor dan Instalasi air serta pemasangan listrik di Pondok Pesantren Al Hidayat Al Qur’aniyyah Wali Songo, Desa Cipta Praja, Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (11/06/2024).

Hadir pada saat penyerahan Kompol Eko Susanto SH selaku Kabaglog Polres Muba yang mewakili Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik. MSi yang didampingi oleh Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH.

Saat dibincangi, Kompol Eko Susanto SH menjelaskan bahwa kehadirannya di pondok pesantren tersebut adalah dalam rangka mewakili Kapolres Muba untuk menyerahkan bantuan dari Polres Muba berupa sumur bor dan instalasinya serta pemasangan listrik.

“Bantuan ini dilaksanakan dalam rangkaian acara peringatan hari Bhayangkara yang ke-78, di mana sesuai petunjuk pimpinan untuk tidak melakukan peringatan yang sifatnya hura-hura, tetapi perbanyak melakukan kegiatan yang membawa manfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Selain memberikan bantuan sumur bor beserta instalasinya juga pemasangan listrik, pihaknya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada beberapa santri yang ada di pondok tersebut,.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi warga pesantren yang ada di Pondok pesantren Al Hidayat Al Qur’aniyyah Wali Songo Keluang ini,” ucapnya.

Sementara, Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisna SH mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat.

“Inilah bentuk kepedulian polri kepada masyarakat, agar masyarakat bisa merasakan bahwa polri itu hadir karena masyarakat. Selain itu, ini sudah menjadi tugas pokok polri untuk memberikan Perlindungan, Mengayomi, dan Melayani Masyarakat,” katanya. (Irwan)