Jumat Barokah, Polsek Keluang Bagi-bagi Puluhan Paket Sembako ke Masyarakat

Polri187 Dilihat

MUBA, SUMSEL.JARRAKPOS.COM – Dihari Jum’at saatnya mencari pahala dan barokah , anggota Polsek Keluang membagikan puluhan paket sembako ke warga Kelurahan Keluang dan Desa Karya Maju, Jum’at (12/01/2024).

Pembagian bantuan sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Keluang Ipda Ferry SH dengan didampingi anggota lainnya.

“Kegiatan peduli kasih ini dalam rangka mencari barokah dan mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polsek Keluang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Keluang Ipda Ferry SH.

Dia mengatakan kegiatan berbagi rejeki tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

“Tentunya terselenggaranya kegiatan ini atas kerjasama yang baik anggota Polsek Keluang. Saya mucapkan terimakasih juga kepada rekan rekan anggota saya yang telah membantu saya dalam melaksanakan kegiatan Jum’at Barokah ini,” katanya.

“Semoga apa yang kami berikan dalam rangka mencari barokah di hari Jumat ini bermanfaat bagi warga,” sambungnya.

Ditempat yang terpisah, saat awak media membincangi beberapa warga yang diberikan paket sembako Salim, Tugiyem dan Lek Gum mengatakan, pemberian paket sembako dari personil anggota Polsek Keluang ini sangat bermanfaat dan mengucapkan sangat terima kasih.

Adapun anggota Polsek Keluang yang mendampingi Kanit Reskrim Ipda Ferry SH, diantaranya Aipda Akvan Mutaqin SH, Bripka Rochim Hanafiyah SIP SAP dan Brigadir Mardi Bagus Dwi Putra. (Irwan)